Jumlah Download Free Fire Dunia dan Game Yang Laris Urutan Kedua di Awal Tahun 2021

Gambar Gravatar
Jumlah Download Free Fire Dunia

Banyak yang penasaran jumlah download free fire di Dunia, karena mengingat banyaknya pemain Indonesia yang sering membicarakannya semua ingin tahu hal tersebut.

Pada sebelmunya para pemain game Free Fire juga bertanya perihal sispa pilot pesawat FF, karen asering bermain dan menurunkan di arena pertarungan membuat ingin tahu nama dan identitasnya.

Akan tetapi disini Lampung News tidak membahas tersebut, karena yang akan kita bahas adalah mengenai jumlah unduhan free fire di Dunia ada berapa.

Karena jika kita mengetahui berapa jumlah download game FF di level Dunia, maka kita juga mengetahui berapa player yang memainkan game Free Fire.

Tentang Game Free Fire

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Free Fire adalah sebuah game Battle Royale yang selalu trending di dunia maya maupun di dunia Nyata.

Hampir setiap hari game ini selalu dibicarakan oleh para pemainnya baik itu pengguna android ataupun ios.

Game rilisan Garena ini mempunya player base yang sangat banyak jumlahnya hingga mencapai puluhan juta gamer baik itu yang aktif atau nonaktif.

Terkadang pemain yang gemar sekali bermain FF, tidak hanya men-download di satu perangkat saja, bahkan ada yang di pc, tab, laptop atau perangkat hp android dan ios.

Tentunya hal ini memberikan rasa pensaran yang mendalam mengenai berapa jumlah unduhan game free fire di seluruh Dunia. Berikut ini informasinya yang mungkin bisa mengobati penasaran kalian.

Jumlah Download Game Free Fire di Seluruh Dunia

Jumlah Download Game Free Fire di Seluruh Dunia

Menurut informasi yang didapatkan dari halaman Google PlayStore Free Fire ini mendapatkan jumlah unduhan yang sangat banyak, jumlahnya lebih dari 1 miliar kali lipat.

Jumlah yang sangat besar ini memberikan banyak sekali prestasi kepada game Free Fire, karena pada tahun 2019 kemarin App Annie memberikan gelar FF menjadi game dengan jumlah unduhan terbanyak dan mengalahkan game kompetitornya yakni PUBG Mobile.

Sedangkan di tahun 2021 ini Free Fire mendapatkan prestasi lagi, dimana game FF ini mendapatkan urutan kedua jumlah yang paling banyak di Download.

Dikutip dari GGWP.ID bahwa menurut Sensor Tower mengatakan bahwa bulan Januari hingga Juni 2021, Free Fire berhasil mendapatkan jumlah unduhan 101,6 juta di seluruh Dunia.

Walaupun jumlah tersebut sangat fantastis, namun game Free Fire ini mendapatkan penurunan jumlah unduhan, karena presentase angka download di bandingkan dengan tahun 2019 dan 2021 itu selisih banyak.

Pos terkait