Download FF Mod Apk Auto Headshot Unlimited Diamond

Free Fire saat ini memang menjadi salah satu game mobile yang sangat populer dan paling banyak diinstal melalui Google Play Store. Selain itu, rating yang diperoleh game ini di Play Store juga sangat baik dengan ulasan yang sangat positif.

Game ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga tidak terlalu mengambil ruang penyimpanan pada HP. Tak hanya itu, spesifikasi minimum HP yang bisa memainkan game ini juga cukup ringan, sehingga hampir sebagian besar HP bisa memainkannya meskipun spesifikasinya bisa dibilang cukup sederhana.

Dengan kepopuleran yang dimiliki game ini, banyak pemain game ini yang memburu versi FF Mod Apk. Dengan memainkan versi game Mod tentunya setiap pemain akan mendapatkan berbagai kemudahan dan berbagai item premium dalam game dengan mudah.

Free Fire versi Mod ini sebenarnya sudah lama dihadirkan dan sudah punya berbagai macam versi, mulai dari versi lama hingga versi terbaru. Free Fire Mod atau FF Mod Apk tentunya sudah banyak dikenal luas oleh para pengguna game ini. Namun, mungkin untuk pengguna baru masih belum tahu dengan adanya game FF dalam versi Mod ini.

FF Mod Apk

Tentang FF Mod Apk

FF Mod Apk merupakan game yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dari game aslinya dengan penambahan beberapa fitur yang dibuat oleh orang yang punya keahlian khusus yang biasanya disebut sebagai modder.

Dengan menggunakan game FF Mod Apk Anda akan bisa memainkan game Free Fire dilengkapi dengan berbagai macam skin gratis, auto headshot, diamond tak terbatas, dan berbagai macam fitur lain yang tidak didapatkan pada versi resmi game Free Fire sehingga setiap pengguna Mod ini akan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Baca Juga  Pilot Pesawat FF Siapa? Inilah Sebenarnya Pilot Free Fire Yang Misterius

Karena berbagai fitur yang bisa didapatkan tersebut, membuat versi Mod dari FF ini banyak dicari oleh para pengguna game Free Fire. Bahkan mungkin Anda juga sedang mencari FF Mod Apk ini. Jika benar, Anda sudah masuk ke situs yang tepat yakni lampung.news yang secara khusus pada artikel kali ini akan memberikan link untuk download FF Mod Apk.

Sebelum Anda, download versi mod ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja fitur yang bisa Anda dapatkan dalam game versi mod ini. Untuk itu silahkan simak ulasannya berikut ini.

Fitur FF Mod Apk Terbaru 2021

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, jika FF versi Mod ini adalah sebuah game yang sudah mendapatkan modifikasi atau tambahan beberapa fitur canggih. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah:

1. Unlimited Diamond

FF Mod Apk

Fitur yang pertama adalah Unlimited Diamond. Fitur ini bisa dibilang menjadi salah satu fitur yang banyak dicari oleh pemain game ini karena bisa membeli berbagai item dan kebutuhan lainnya dalam game. Dengan unlimited diamond pemain bisa membeli sesuka hati tanpa takut diamond yang dimilikinya habis.

2. Unlock All Karakter

Saat menggunakan FF Mod Apk ini, Anda tidak perlu lagi bingung dalam pemilihan karakter game yang akan dimainkan. Karena semua karakter yang tersedia dalam game bisa dimainkan karena semua kunci karakter sudah terbuka.

3. Antena View

FF Mod Apk

Fitur yang satu ini cukup populer karena sudah banyak yang menggunakan fitur ini. Dengan fitur ini Anda bisa mengetahui keberadaan musuh dengan sangat mudah meskipun letak musuh jauh dan tersembunyi.

Karena di bagian badan karakter musuh ataupun karakter yang juga kita gunakan akan terdapat antena yang membuat kita bisa mengetahui musuh yang bersembunyi.

Baca Juga  5 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis Tanpa MOD

4. Auto Kebal

Dengan adanya fitur ini, Anda tidak akan mudah mati saat terkena tembakan. Setiap senjata apapun yang digunakan musuh ketika menembak , tidak akan mempan karena Anda akan menjadi kebal dan tahan terhadap tembakan. Dengan hadirnya fitur ini, Anda tentunya akan menjadi lebih mudah untuk bisa mendapatkan kemenangan atau booyah karena karakter yang Anda masukan tidak bisa mati.

5. Auto Headshot

FF Mod Apk

Selain, bisa membeli berbagai item dalam game. Versi Mod dari game ini juga akan memudahkan pemainnya untuk memenangkan setiap permainan game Free Fire dengan mudah. Hal tersebut bisa dilakukan karena adanya fitur Auto Headshot yang membuat Anda dengan mudah untuk membunuh musuh yang ada di depan karena setiap tembakan yang ditujukan ke musuh akan langsung mengenai kepala alias headshot.

6. Menggunakan Medkit Sambil Berlari

Para pemain game Free Fire tentunya mengetahui jika pada saat proses penambahan darah atau penggunaan medkit, karakter yang dimainkan tidak akan bergerak hingga proses penggunaan medkit selesai. Namun, untuk versi mod ini, Anda bisa menggunakan medkit sambil berlari.

7. Tembus Tembok

Selain fitur headshot, adapun fitur lain yang juga sangat berguna pada saat memulai pertempuran yakni fitur tembus tembok. Fitur ini akan sangat berguna untuk Anda gunakan terlebih jika dikombinasikan dengan fitur Auto Headshot.

8. Unlock Skin

Fitur ini juga menjadi salah satu fitur utama yang dimiliki oleh versi FF Mod Apk, karena dengan fitur ini Anda bisa memilih berbagai macam skin atau bundle Free Fire yang bisa digunakan secara gratis. Hal ini bisa dilakukan karena semua skin yang ada dalam game sudah terbuka tanpa harus dibeli lagi.

Baca Juga  Jumlah Download Free Fire Dunia dan Game Yang Laris Urutan Kedua di Awal Tahun 2021

9. Teleport

FF Mod Apk

Fitur yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu fitur yang masih baru, karena sebelumnya pada versi lama dari mod ini belum tersedia. Dengan fitur ini Anda bisa berpindah tempat dengan cepat.

Download FF Mod Apk

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menggunakan FF Mod Apk karena sudah mengetahui berbagai macam fitur yang bisa Anda dapatkan. Silahkan download saja file game versi Mod ini yang sudah disediakan dibawah.

Nama FF Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran 84MB
Kategori Games
Harga Gratis
Link Download DOWNLOAD FF Mod Apk

Cara Install FF Mod Apk Terbaru

Jika kalian ingin memainkan game versi Mod ini, tentunya Anda harus memasang atau instal terlebih dahulu game ini. Karena game ini tidak tersedia melalui Google Play Store, Anda harus mengikuti setiap langkah yang ada di bawah ini.

  1. Download FF Mod Apk terlebih dahulu beserta file obb.
  2. Setelah terdownload, silahkan ekstrak file tersebut lalu salin file obb yang ada dalam ff mod.
  3. Instal file Apk yang ada, kemudian file obb pindahkan dalam memori internal.
  4. Setelah selesai, Anda sudah bisa memainkan game ini.

Nantinya secara otomatis, Anda akan bisa menggunakan berbagai fitur yang ada dalam game versi Mod, jadi tidak perlu lagi diaktifkan secara manual untuk menggunakan berbagai macam fitur yang ada.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai FF Mod Apk yang tentunya akan sangat seru untuk dimainkan dengan berbagai fitur yang ada didalamnya.

Baca juga lainnya:

https://www.hippi.id/nama-ff/

https://lapaskelas1malang.id/akun-ff-sultan/

https://lapaskelas1malang.id/nama-ff-keren/

https://www.toraccino.id/akun-ff-sultan-gratis/

https://www.toraccino.id/ff-mod-apk/

https://www.toraccino.id/hacker-dark-vip-mod/

https://www.toraccino.id/nama-ff-keren/

Pos terkait