Fitur-fitur Unik GB WhatsApp Pro MOD APK Terbaru 2021

GB WhatsApp Pro MOD
GB WhatsApp Pro MOD

Lampung News – Sebagai aplikasi chatting paling banyak digunakan di seluruh dunia, tak heran kalau ada banyak versi WhatsApp MOD. Seperti salah satunya GB WhatsApp terbaru yang menghadirkan versi MOD dengan berbagai fitur premium. Fitur yang dihadirkan memberi kebebasan para penggunanya untuk melakukan kustomisasi.

Dengan aplikasi ini Anda bisa mengatur tema, tampilan chat, font, dan masih banyak yang lainnya. Kehadiran WhatsApp versi MOD tentu saja membantu para pengguna yang merasa bosan dengan aplikasi standar. Seperti yang Anda ketahui bahwa WhatsApp sejauh ini tidak memberi update yang signifikan dari segi tampilan sehingga banyak pengguna yang merasa bosan.

Review Singkat GB WhatsApp MOD

Aplikasi WhatsApp versi Modifikasi ini dihadirkan oleh developer GBWA pihak ketiga. WhatsApp versi MOD sudah diatur sedemikian rupa untuk bisa menghadirkan banyak fitur yang berbeda dibanding versi standar.

Anda bisa menemukan banyak hal baru yang sebelumnya tidak terdapat di aplikasi WhatsApp original. Dengan begitu Anda seolah bisa merasakan fitur premium tanpa harus mengeluarkan uang lebih. Ya, ini dikarenakan GB WhatsApp adalah aplikasi gratis yang bisa diunduh dan diinstal siapa saja di ponsel Android.

Pihak developer, yaitu GBWA juga tidak lupa untuk selalu memberi update terbaru. Hal ini membuat aplikasi GB WA tetap responsif, tidak lemot, dan pastinya aman untuk digunakan. Setidaknya tercatat sudah ada lebih dari 5 juta unduhan di seluruh dunia yang memantapkan posisi GB WA sebagai salah satu versi MOD terbaik saat ini.

Fitur Unik GB WhatsApp MOD Terbaru

Penggunaan aplikasi WhatsApp versi MOD memang tidak ditawarkan langsung oleh developer utama. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menggunakannya harus mengunduh file APK secara manual dan menginstalnya sendiri di ponsel Android.

Baca Juga  Fitur WhatsApp Plus MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

Tapi usaha itu sepadan dengan apa yang akan Anda dapatkan lewat aplikasi ini. Nantinya Anda bisa menikmati berbagai fitur menarik, yaitu sebagai berikut:

  1. Pesan Terjadwal

Apakah Anda ingat saat jaman ponsel candy bar dulu terdapat fitur pesan terjadwal? Nah, fitur itulah yang kembali bisa Anda nikmati jika menggunakan WhatsApp versi MOD. Meskipun fitur ini terinspirasi dari teknologi lama, tetapi masih banyak orang yang membutuhkannya. Dengan fitur ini Anda dapat mengirim pesan yang terjadwal sehingga tidak akan terlewat lagi.

Seperti misalnya menjadwalkan pesan chat untuk tanggal dan waktu tertentu. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mengirim pesan ucapan selamat ulang tahun, ucapan selamat pagi, dan lain sebagainya.

  1. Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Seperti yang Anda ketahui bahwa saat ini WhatsApp original menyematkan fitur undo pesan atau menghapus pesan yang sudah dikirimkan. Jika pesan tersebut sudah dihapus oleh pengguna lain, maka Anda tidak bisa lagi melihatnya.

Tapi masalah itu bisa teratasi apabila Anda menggunakan GB WhatsApp. Aplikasi versi MOD yang satu ini memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang sebelumnya sudah dihapus. Tentu saja fitur tersebut sangat berguna karena Anda tidak lagi penasaran ketika ada pesan yang terhapus.

  1. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Fitur yang ketiga ini menjadi salah satu unggulan dari aplikasi WhatsApp versi MOD. Anda bisa melindungi privasi dengan mengirimkan pesan tanpa nomor kepada seseorang. Biasanya fitur semacam ini hanya bisa dilakukan lewat panggilan ponsel biasa. Hanya saja dengan menggunakan aplikasi versi MOD, Anda juga bisa melakukannya saat mengirim pesan WhatsApp.

  1. Kustomisasi Tampilan

Apakah Anda bosan dengan tampilan WhatsApp yang tidak bisa diubah? Jika iya, maka GB WhatsApp adalah aplikasi yang tepat untuk Anda gunakan. Lewat aplikasi ini Anda bisa mengubah tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik.

Baca Juga  Daftar Situs Rekomendasi untuk Download Lagu di iPhone

Mulai dari mengganti tampilan warna di area atas layar hingga mengganti gambar tema secara keseluruhan. Selain itu, kustomisasi juga bisa dilakukan pada jenis font atau tulisan huruf yang digunakan di WhatsApp. Fitur ini membuat chatting di WhatsApp semakin menarik dan tidak membosankan.

  1. Download Status

Status WhatsApp yang berisi foto, video, ataupun teks sebenarnya tidak bisa diunduh. Tapi jangan khawatir, GB WhatsApp justru menyediakan fitur unduhan untuk status WhatsApp. Apabila Anda menemukan status yang menarik, unduh saja dan Anda bisa mengoleksi atau membagikannya kepada para pengguna yang lain.

Fitur ini menjadi lebih menarik karena unduhan yang dihasilkan memiliki resolusi cukup tinggi. Nantinya setiap file yang diunduh akan langsung dikonversi menjadi file MP4 untuk video dan PNG untuk gambar atau foto.

Cara Download dan Install GB WhatsApp

WhatsApp versi MOD bukanlah aplikasi original yang dikembangkan oleh Facebook. Inilah alasannya Anda tidak akan menemukan WhatsApp MOD di Google Playstore. Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp MOD, silahkan unduh file APK secara manual lewat blog atau situs yang menyediakannya.

Baca juga : Tentang Mlive MOD APK :Fitur dan Keunggulan

Tenang saja, cara mengunduh dan menginstal file APK ini terbilang mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Pertama, buka web browser dan kunjungi Google.com.
  • Setelah itu ketik kata kunci “Download GB WhatsApp MOD APK” di kolom pencarian Google.
  • Jika sudah, pilih salah satu blog atau situs yang menyediakan file APK dan download seperti biasa.
  • Buka folder Download di ponsel Anda dan cari file APK yang sebelumnya sudah diunduh.
  • Klik file tersebut lalu pilih
  • Selesai, WhatsApp MOD berhasil terpasang.
Baca Juga  Kualitas Terbaik: 5 Aplikasi untuk Mendownload Lagu MP3 di iPhone Anda

Setelah aplikasi GB WhatsApp terpasang, maka Anda bisa segera login menggunakan nomor ponsel yang sudah terdaftar di WhatsApp. Jika sudah selesai maka Anda dapat menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya untuk mengirim pesan ke semua pengguna WhatsApp.

Pos terkait