Intip Fitur RA WhatsApp MOD APK Terbaru 2021

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
RA WhatsApp MOD APK
RA WhatsApp MOD APK

Lampung News – WhatsApp menjadi aplikasi chatting terpopuler di dunia dengan lebih dari 5 miliar pengguna. Namun sayangnya hingga saat ini aplikasi WhatsApp terbilang memiliki fitur yang terbatas. Berbeda dengan RA WhatsApp yang merupakan versi Modifikasi dan membawa lebih banyak fitur serta pilihan kustomisasi di dalamnya.

Aplikasi WhatsApp versi MOD yang satu ini menawarkan banyak kelebihan dan fleksibilitas yang membuat pengguna dijamin anti bosan. Anda tidak akan bosan dengan tampilan dan fitur yang itu-itu saja karena WhatsApp dari RA developer ini hadir dengan segudang keunggulan. Seperti mengubah tema, font, hingga menyembunyikan status online dan lain sebagainya.

Sekilas Tentang RA WhatsApp MOD APK

Hal menarik ketika mencoba aplikasi WhatsApp MOD adalah mendapatkan banyak fitur yang terasa seperti versi premium dari sebuah aplikasi. Hanya saja fitur premium ini bisa didapat secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Bahkan kabar baiknya aplikasi ini sangat ringan sehingga tidak memakan memori RAM terlalu besar.

WhatsApp modifikasi RA juga banyak digemari karena tampilannya unik. Bahkan tampilan ikon WhatsApp di menu utama akan berubah sesuai dengan tema Android yang Anda pilih. Tampilannya bisa berubah secara bentuk, warna, maupun gambarnya.

Selain itu, saat Anda masuk ke dalam aplikasi ini maka Anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan fitur, baik yang sifatnya aksesoris hingga privasi. Semua fitur yang ada juga bisa diaktifkan maupun dinonaktifkan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Fitur dan Keunggulan RA WhatsApp MOD APK

Kalau berbicara tentang fitur dari WhatsApp versi MOD ini tentunya ada sangat banyak. Dan berikut ini beberapa fitur serta keunggulan yang paling menarik dari WhatsApp MOD RA:

  1. Kustomisasi Tampilan

Fitur unggulan dari RA WhatsApp adalah kustomisasi tampilan. Anda bisa mengatur berbagai tampilan di dalamnya sesuai keinginan. Bahkan ada pilihan tampilan selayaknya ponsel iOS sehingga Anda tidak akan bosan dengan tampilan versi Android biasanya.

Selain itu, masih ada banyak lagi elemen yang bisa dikustomisasi. Seperti misalnya bentuk font, ukuran font, gambar latar, tema dan warna, hingga wallpaper di dalam chat. Ruang chat bisa dibuat lebih berwarna dan unik sehingga antara satu kontak ponsel dengan yang lainnya memiliki tampilan berbeda.

  1. Mengunci Aplikasi

Selain fitur kustomisasi, WhatsApp RA juga menawarkan fitur privasi berupa penguncian aplikasi. Kunci aplikasi akan meningkatkan privasi Anda sehingga tidak khawatir ada obrolan yang bocor ke orang lain. Fitur ini memudahkan Anda mengunci WhatsApp dengan beberapa tahapan. Mulai dari menambahkan password, sidik jari, pin, hingga pola kuncian.

Dengan sistem keamanan yang berlapis, berbagai chat di dalam WhatsApp dijamin aman dari tangan-tangan jail yang ingin mengintip pesan Anda.

  1. Mengirim Berbagai File

Aplikasi WhatsApp RA memungkinkan para penggunanya untuk mengirimkan file yang beragam. Anda dapat mengirimkan file JPG, MP4, PDF, SRT, dan lain sebagainya. Selain itu, tidak ada batasan ukuran file sehingga Anda bisa mengirim file yang ukurannya besar. Hal ini tentu berbeda dengan whatsApp versi original yang membatasi pengiriman file sebesar 700 MB saja.

  1. Anti Banned

Risiko menggunakan aplikasi WhatsApp versi MOD adalah terkena banned dari pihak developer asli. Namun hal itu tidak akan dijumpai pada RA WhatsApp karena aplikasi yang satu ini aman dari banned. Anda bisa menggunakan WhatsApp MOD dari RA sepuasnya tanpa khawatir terkena banned karena pihak developer selalu memberi update keamanan.

WhatsApp RA sejauh ini menjadi salah satu aplikasi MOD yang paling rajin memberi update keamanan. Dengan begitu pihak Facebook tidak akan mendeteksi Anda sebagai pengguna aplikasi MOD.

  1. Privasi Status

Anda mungkin tidak ingin ada orang yang mengetahui bahwa Anda sedang online di WhatsApp. Kabar baiknya, aplikasi WhatsApp RA versi MOD memberi privasi status yang bisa menyembunyikan status online Anda.

Nantinya pengguna lain tidak akan tahu apakah Anda sedang online atau tidak karena status online dihilangkan dari layar mereka. Selain itu, fitur privasi status ini juga berlaku untuk berbagai hal lainnya. Seperti status saat Anda mengetik pesan, status centang dua, dan berbagai privasi lainnya.

Cara Download dan Instal RA WhatsApp

Anda pastinya sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi WhatsApp MOD yang satu ini, kan? Kalau begitu langsung saja unduh dan instal sekarang karena aplikasinya bisa didapat secara gratis. Tapi tentu saja Anda tidak dapat mengunduhnya lewat Google Playstore selayaknya WhatsApp original.

Baca juga : Tentang Mlive MOD APK :Fitur dan Keunggulan

Aplikasi WhatsApp RA MOD hanya bisa didapatkan lewat blog dan website yang menyediakannya, sesuai dengan kebijakan developer pihak ketiga. Bagi Anda yang belum tahu cara mendapatkannya langsung saja ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Ketik kata kunci “Download RA WhatsApp MOD APK” di kolom pencarian Google.
  • Setelah itu di laman pencarian utama akan muncul beberapa blog dan situs yang menyediakan file aplikasinya.
  • Kunjungi salah satu blog tersebut dan unduh aplikasi WhatsApp MOD seperti biasa.
  • Jika sudah, buka folder Download di ponsel Anda dan pilih file APK yang sebelumnya diunduh.
  • Klik file tersebut, lalu pilih
  • Selesai, kini aplikasi WhatsApp MOD dari RA sudah terpasang di ponsel Anda.

Sangat mudah sekali kan caranya? Kalau begitu jangan tunggu lama lagi, langsung saja unduh dan instal RA WhatsApp sekarang juga untuk menikmati berbagai fitur dan privasi yang ada di dalamnya.

Pos terkait