Intip Fitur Fouad WhatsApp MOD APK Versi Terbaru

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
WhatsApp MOD APK

Lampung News – Aplikasi WhatsApp menjadi salah satu alat terpenting untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini. Tanpa WhatsApp, bertukar pesan dan informasi menjadi sangat sulit. Tak heran jika WhatsApp memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan Fouad WhatsApp yang merupakan versi MOD dari WA original namun dengan tambahan fitur menarik.

Penggunaan aplikasi Fouad WA adalah bukti bahwa platform chatting semacam ini sangat digemari. Bahkan orang-orang mulai mencari fitur baru agar bertukar pesan via WA tidak membosankan. Maka dari itu, Fouad WA MOD APK hadir memenuhi kebutuhan pengguna dalam bertukar pesan, baik teks, audio, maupun gambar dan video.

Review Singkat Fouad WhatsApp MOD APK

Saat ini ada banyak aplikasi chatting yang bisa Anda gunakan di ponsel Android. Tapi tentu saja WhatsApp menjadi salah satu yang populer karena telah digunakan oleh lebih dari 5 miliar nomor pengguna di seluruh dunia.

Namun apabila Anda bosan dengan fitur dan tampilan WhatsApp original yang itu-itu saja, maka Anda bisa menggunakan Fouad WA. Aplikasi versi Modifikasi dari Fouad WA ini menawarkan lebih banyak fitur dan opsi kustomisasi sehingga Anda tidak akan bosan saat menggunakannya.

Fouad WhatsApp dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang secara langsung menghadirkan WA versi original. Nantinya saat Anda menggunakan Fouad WA, maka secara otomatis Anda akan tersambung ke server WA original dan dapat bertukar pesan dengan seluruh pengguna lain.

Keunggulan aplikasi WhatsApp Fouad jika dibanding versi MOD lainnya terdapat pada fitur yang lebih update. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali fitur menguntungkan yang selanjutnya akan dibahas pada ulasan di bawah ini.

Fitur dan Keunggulan Fouad WhatsApp

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi WhatsApp Fouad MOD menawarkan lebih banyak fitur, beberapa di antaranya yaitu:

  1. Anti Banned

Jika Anda menggunakan WhatsApp versi MOD yang lainnya, maka Anda berisiko terkena banned permanen oleh developer original, yaitu Facebook. Namun untuk aplikasi WhatsApp MOD yang satu ini, Anda tidak akan terkena banned karena sang developer sudah berhasil mengakali server sedemikian rupa.

Sejauh ini tidak ada laporan bahwa pengguna telah terkena banned oleh WhatsApp original di aplikasi MOD yang satu ini. Hal ini disebabkan pihak Fouad WA juga rajin melakukan update, baik dari segi keamanan maupun fitur di dalamnya.

  1. Ratusan Emoji yang Berbeda

Anda pasti bosan bertukar pesan di WhatsApp menggunakan emoji yang itu-itu saja. Nah, dengan menggunakan Fouad WhatsApp maka Anda bisa menikmati lebih banyak emoji yang beragam. Bahkan aplikasi ini menawarkan emoji yang trending di berbagai aplikasi lainnya. Seperti emoji yang ada di Twitter, Facebook, maupun emoji yang hanya terdapat di iOS.

  1. Mengirim File Tanpa Batas

Ketika mengirim file menggunakan aplikasi WhatsApp original, maka Anda akan terkena batasan yaitu 700 MB sekali kirim. Jika file yang dikirim melebihi 700 MB, pengiriman otomatis gagal dan file tersebut tidak bisa tersampaikan kepada penerima.

Sedangkan untuk aplikasi WhatsApp versi MOD ini Anda tidak akan terkena batasan apapun. Anda bisa mengirim file dengan ukuran lebih besar dari 700 MB dikarenakan pihak developer memiliki server cloud sendiri. Tentu hal ini akan mempermudah pekerjaan Anda, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

  1. Kustomisasi Tampilan

Tampilan WhatsApp original tidak menghadirkan banyak perubahan sejak pertama kali dirilis. Warna dan gambar yang ada di dalamnya pun sangat sederhana, yaitu dominan berwarna hijau dan putih. Namun tenang saja, tampilan yang sederhana itu bisa Anda sulap menjadi lebih menarik dan penuh warna berkat aplikasi WA Fouad MOD.

Lewat aplikasi ini, Anda memiliki opsi untuk mengubah tampilan dengan berbagai pilihan warna dan gambar. Tema utama dari WhatsApp sepenuhnya bisa diubah sesuai selera dan keinginan Anda.

  1. Privasi dan Keamanan Canggih

Jika tidak ingin privasi terganggu oleh orang lain, maka Fouad WhatsApp adalah aplikasi yang wajib Anda gunakan. Lewat aplikasi ini Anda bisa memasang 3 lapis keamanan, yaitu password, pin, dan pola. Dijamin tidak akan ada yang bisa membobol masuk untuk mengetahui isi pesan di WhatsApp Anda.

Selain itu, Anda juga memiliki beberapa fitur privasi lainnya, seperti status online yang tersembunyi, status typing yang tidak terlihat, dan lain sebagainya.

Cara Download Fouad WhatsApp MOD APK Gratis

Aplikasi WA versi MOD tentu saja tidak bisa Anda dapatkan langsung di Google Playstore. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena file aplikasinya mudah ditemukan di blog maupun situs yang menyediakannya secara gratis.

Baca juga : Download OGWhatsApp Beserta Kelebihan dan Cara Instal

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini, langsung saja ikuti beberapa langkah berikut untuk mengunduh dan menginstalnya:

  • Pertama, silahkan kunjungi Google.com lalu masukkan kata pencarian “Download Fouad WhatsApp MOD APK Gratis”.
  • Nantinya Anda akan melihat di halaman pertama pencarian Google bahwa ada banyak situs dan blog yang menyediakan file aplikasinya.
  • Silahkan unduh file tersebut dan tunggu proses unduhan sampai selesai.
  • Jika sudah, masuk ke folder Download di ponsel Anda dan cari file APK yang sudah diunduh.
  • Klik file tersebut, pilih Install kemudian tunggu prosesnya sampai selesai.

Kini aplikasi Fouad WhatsApp sudah terpasang di ponsel Anda untuk digunakan sepuasnya. Anda bisa segera login menggunakan nomor ponsel seperti biasa dan akan langsung terhubung dengan WhatsApp. Cobalah mengirim pesan ke salah satu kontak di ponsel Anda, jika berhasil maka aplikasi Fouad WA sudah siap digunakan sepenuhnya.

Pos terkait