Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2021 di Bulan Juli Ini?

Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2021

Kapan Mystery Shop akan hadir kembali di game Free Fire (FF) di bulan Juli 2021 sekarang ini? Pertanyanya itu pasti ada di pikiran banyak pemain game Free Fire karena tidak sabar untuk mendapatkan hadiahnya.

Pada bulan Juli tahun 2021 sekarang ini, event Mysteru Shop masih belum ada kepastiannya kapan hadir dan kapan event tersebut di selenggarakan.

Bacaan Lainnya

Yang jelas di server Indonesia masih belum resmi bahwa akan kehadiran event yang seru dan banyak reward.

Namun, di media banyak sekali yang membocorkan foto-foto dengan hadiah bundle Mystery Shop FF dan itupun yang berada di server luar negeri.

Apa Sih Mystery Shop Free Fire?

Myster Shop merupakan sebuah event resmi yang diselenggarakan setiap bulannya oleh Garena Free Fire. Event ini tidak hanya hadiah bundle gratis, namun ada juga Diskon hingga besar-besaran untuk para pemain FF.

Diskon yang diberikan untuk semua item yang ada pada game Free Fire ini bisa mencapai 90% dari harga normal, pasti dengan harga yang murah banyak survivors yang ingin membeli item Diskon tersebut.

Sedangkan untuk besaran diskon yang diperoleh juga tidaklah sama, semua itu tergantung dari apa yang didapatkan oleh pemain pada saat melakukan gacha.

Lalu kapankah pemain bisa membeli item dan bundle gratis hingga 90% harganya? Tentu ini yang jadi pertanyaan publik terkait kapan event Mystery Shop FF hadir lagi.

Kapan Mystery Shop Ada Lagi di Free Fire pada bulan Juli 2021 Sekarang Ini?

Mystery Shop pada game Free Fire dibulan Juli 2021 sekarang ini masih menjadi simpang siur, banyak yang bilang bahwa di server Indonesia Mystery Shop akan hadir di akhir bulan Juli 2021.

Baca Juga  Street Thug Bundle Free Fire, Begini Tips Ampuh Mendapatkan Bundle FF Ini Dengan Gratis

Hadirnya event Mystery Shop di akhir bulan itupun didapatkan dari sumber Youtube, dimana terlihat seorang Yotuber gaming telah memberikan informasi hadirnya event Diskon besar-besaran ini.

Namun, karena ini bersifat bocoran event kapan hadirnya Mystery Shop FF 2021 hanya di wartanews.id, jadi kalian tidak perlu mengharapkan kebenarannya, berbeda jika pihak Garena sendiri yang memberitahukan waktu dan tanggal munculnya event tersebut.

Mungkin itu saja penjelasan yang dapat di informasikan untuk sahabat gamers dimanapun kalian berasa. Sampai jumpa dan terimakasih sudah berkunjung di web ini.

Untuk mendapatkan informasi seputar game, aplikasi dan berita lainnya silahkan kunjungi Lampung.news, dan follow fanspage Facebook, dan Instagramnya juga yah.

Pos terkait