Fitur VSCO MOD APK Premium Terbaru Gratis

VSCO MOD APK.
VSCO MOD APK.

Lampung News – Bagi pencinta fotografi pasti sudah kenal dengan aplikasi VSCO. Aplikasi foto editor yang sering digunakan oleh selebgram untuk membuat hasil editing selayaknya profesional. Tapi sayangnya untuk mendapatkan hasil yang bagus itu Anda tidak bisa bergantung pada VSCO versi gratis. Anda harus membeli versi premium atau kalau ingin gratis gunakan saja VSCO MOD APK.

Dengan menggunakan aplikasi VSCO versi MOD maka Anda bisa mendapatkan akses premium tanpa harus membayar. Kabar baiknya, aplikasi VSCO MOD sudah tersedia yang paling update dan tentunya menawarkan berbagai fitur selayaknya versi asli yang berbayar.

Sekilas Tentang VSCO MOD APK

Pihak developer VSCO sebenarnya menyediakan aplikasi ini secara gratis yang bisa diunduh melalui Google Playstore. Aplikasi tersebut bisa dibilang sudah cukup untuk mengedit foto menjadi lebih baik. Mulai dari meningkatkan saturasi, kecerahan, menambah filter, dan melakukan berbagai profil editing lainnya.

Tapi tentu saja aplikasi VSCO gratis tidak menyediakan fitur premium yang mana harus Anda dapat dengan cara melakukan pembelian terlebih dulu. Nah, di sinilah peran developer pihak ketiga muncul untuk menghadirkan VSCO MOD APK yang bisa diakses secara gratis.

VSCO versi modifikasi ini sudah memiliki berbagai fitur premium di dalamnya. Bahkan cara menggunakannya pun sama seperti versi berbayar. Bisa dibilang kalau VSCO versi MOD merupakan kloning dari aplikasi resmi VSCO versi Pro atau berbayar.

Bahkan menariknya lagi aplikasi VSCO versi MOD bisa digunakan oleh semua pengguna Android. Anda tidak perlu repot melakukan hack atau root karena aplikasi MOD akan berjalan seperti aplikasi lainnya. Cukup dengan mengunduh file APK yang tersedia lalu menginstalnya di ponsel Android dan VSCO MOD sudah siap digunakan.

Baca Juga  Fitur WhatsApp Plus MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

Fitur VSCO MOD APK

Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya apa saja fitur yang disediakan oleh VSCO versi MOD. Apakah benar-benar sama seperti VSCO versi Pro yang berbayar atau justru ada perbedaannya. Nah, supaya tidak bingung, berikut ini beberapa fitur premium yang tersedia di VSCO MOD APK:

  1. Tanpa Iklan

Seperti yang Anda ketahui kalau aplikasi VSCO versi gratis memang banyak iklannya. Bahkan setiap kali Anda masuk dan keluar aplikasi atau sedang menggunakan tools, selalu ada iklan yang mengganggu.

Kabar baiknya, iklan tersebut tidak akan muncul apabila Anda menggunakan VSCO versi MOD. Lewat aplikasi VSCO MOD Anda bisa menikmati fitur premium tanpa iklan sehingga aktivitas edit foto semakin mudah dilakukan. Anda juga tidak lagi terganggu dengan banner iklan yang seringkali menutupi bagian tools editing saat mengedit foto.

  1. Semua Filter Terbuka

Keunggulan aplikasi VSCO terdapat pada filter yang beragam dan berkualitas. Aplikasi ini memiliki ratusan preset filter yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan editing Anda. Di VSCO MOD APK, semua filter tersebut secara otomatis terbuka selayaknya Anda menggunakan aplikasi premium.

Anda juga tidak perlu repot membeli filter secara manual seperti yang selama ini banyak dilakukan orang. Justru dengan mengunduh aplikasi VSCO MOD, Anda sudah memiliki semua filter itu secara gratis di ponsel Anda.

  1. Pencahayaan

Menariknya, aplikasi VSCO MOD juga menyediakan fitur edit pencahayaan. Fitur ini sangat berguna ketika Anda ingin meningkatkan ataupun menurunkan pencahayaan sebuah foto. Efek pencahayaan yang diberikan aplikasi ini juga terlihat lebih natural sehingga tidak terkesan hasil editing.

Selain itu, pengaturan cahaya pada foto juga bisa berperan untuk menambah efek tertentu. Seperti misalnya menambah kesan dark pada sebuah foto, meningkatkan kesan gloomy, atau bahkan membuatnya lebih cerah jika fotonya bertema travelling.

  1. Kustomisasi Gambar
Baca Juga  Download WhatsApp MOD APK, Fitur dan Keunggulan

Menyesuaikan foto menjadi hasil yang diinginkan adalah keunggulan VSCO dari segi foto editing. Anda bisa menyesuaikan kondisi gambar seperti mengatur pencahayaan, memiringkan gambar, memutar, hingga menambahkan berbagai elemen di dalamnya.

Fitur ini bisa membuat foto tampil lebih estetik dan tentu saja terlihat profesional. Anda bahkan bisa mengatur angle foto agar terlihat lebih dinamis meskipun pada awalnya foto tersebut terlihat biasa saja.

  1. Tanpa Root

Tentu saja keunggulan dari VSCO MOD APK adalah tidak membutuhkan root. Semua fitur di atas bisa Anda nikmati hanya dengan menginstal satu aplikasi saja, yaitu VSCO versi MOD. Dengan aplikasi ini Anda bisa bebas menjelajah semua fitur premium di dalamnya. Anda juga tidak pelru repot memahami tentang pencahayaan, kontras, dan lain sebagainya karena sudah tersedia ratusan filter yang akan membantu Anda.

Cara Download dan Instal VSCO MOD APK

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi versi MOD dibuat oleh developer pihak ketiga. Jadi jangan heran kalau aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore.

Baca juga : Fitur X8 Sandbox APK Terbaru Tanpa Iklan

Lalu, bagaimana cara menggunakannya jika tidak ada di Google Playstore? Tenang saja, Anda tetap bisa mengunduh dan menginstalnya secara manual. Caranya juga cukup mudah, Anda bisa mengunduh file aplikasi VSCO MOD di Google.

Lakukan pencarian di Google dengan mengetik kata kunci “Download VSCO MOD APK terbaru gratis” dan Anda akan menemukan banyak situs yang menyediakan filenya. Setelah itu, Anda bisa menginstal aplikasi ini seperti biasa dengan beberapa langkah berikut:

  • Pertama, buka folder Download di ponsel Anda dan cari file APK VSCO MOD yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Setelah itu klik file tersebut dan pilih
  • Secara otomatis ponsel Android akan menginstal aplikasi tersebut.
Baca Juga  Download Link Gratis Tiktok 18+ Mod Apk New Update

Selesai, kini VSCO MOD APK sudah tersedia di ponsel Anda dan dapat digunakan sepuasnya untuk mengedit foto dengan hasil profesional.

Pos terkait