Tiktok MOD APK Terbaru Tanpa Watermark

TikTok MOD APK
TikTok MOD APK

Lampung News – TikTok adalah aplikasi berbagi video yang sangat populer dan telah diunduh lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini berisi berbagai macam konten dari para kreator yang membagikannya. Menariknya lagi, Anda juga bisa menemukan berbagai fitur menarik di dalamnya, apalagi sekarang sudah ada TikTok MOD APK terbaru yang hadir tanpa watermark.

Aplikasi TikTok versi MOD sebenarnya hampir sama seperti TikTok versi reguler. Hanya saja, pada versi modifikasi ini Anda dapat mengunduh video para konten kreator tanpa harus menyertakan watermark. Dengan begitu Anda bisa mengunggahnya di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, YouTube, Facebook, dan masih banyak lainnya.

Sekilas Tentang TikTok MOD APK

Sejak pertama kali rilis pada tahun 2016, TikTok sudah berhasil menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia aplikasi ini digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari yang muda sampai yang tua.

Setiap harinya selalu ada konten video menarik yang viral di For You Page (FYP) TikTok. Berbagai konten viral itulah yang banyak diunduh oleh orang-orang untuk disebarkan kembali di platform media sosial lainnya. Tapi sayangnya, saat Anda mengunduh konten video tersebut, maka watermark bertuliskan TikTok dan username kreator akan terlihat.

Nah, untuk menghilangkan watermark itulah Anda membutuhkan TikTok MOD APK. Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk mempermudah para penggunanya mengunduh video tanpa watermark.

Dengan aplikasi TikTok versi MOD, Anda juga bisa menemukan berbagai fitur menarik selayaknya bermain TikTok biasa. Seperti fitur stitch, duet, stiker, direct message, dan lain sebagainya.

Fitur TikTok MOD APK Terbaru 2021

Setiap aplikasi versi MOD selalu menawarkan fitur menarik yang lebih unggul dibanding versi reguler. Hal ini juga yang terjadi pada TikTok versi MOD di mana Anda bisa menikmati banyak keunggulan di dalamnya. Nah, apa saja fitur dan keunggulannya? Langsung saja cari tahu info selengkapnya berikut ini:

  1. Banyak Filter
Baca Juga  Download MBWhatsApp iOS Versi Terbaru 2022 Aman Anti Banned

Aplikasi TikTok versi reguler memang menawarkan filter saat Anda merekam video. Tapi filter yang disediakan masih sangat terbatas dan jumlahnya tidak terlalu banyak. Hal ini tentu saja membuat konten video menjadi kurang menarik dan Anda tidak bisa mengeksplor kreativitas dengan maksimal.

Oleh karena itu, hadirlah TikTok MOD APK yang menawarkan lebih banyak filter. Dengan menggunakan aplikasi TikTok versi MOD, Anda bisa memakai puluhan filter yang selalu diupdate setiap saat. Ada banyak filter baru di TikTok MOD yang akan membuat video lebih menarik tanpa harus repot mengeditnya lagi.

  1. Kustomisasi

Saat membuat video, Anda bisa melakukan banyak kustomisasi di aplikasi TikTok MOD ini. Mulai dari menambahkan lagu, stiker, gambar, bahkan menampilkan video di atas video, sangat menarik, kan? Ya, itulah yang membuat TikTok MOD sangat populer dan juga banyak digunakan oleh para pengguna lainnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan ornamen menarik untuk membuat video lebih hidup. Video yang menarik tentu saja membuat lebih banyak orang penasaran untuk menontonnya. Hal ini yang akan membantu Anda masuk FYP dan lebih mudah viral.

  1. Tanpa Iklan

Jika Anda menggunakan aplikasi TikTok versi reguler, Anda pasti menemukan iklan setiap kali membuka aplikasinya. Selain itu, iklan biasanya muncul di tengah-tengah aktivitas scroll video. Jika Anda tidak ingin melihat iklan tersebut, maka caranya mudah saja, cukup unduh dan install TikTok MOD APK.

Aplikasi TikTok MOD hadir dengan membawa fitur premium tanpa iklan. Anda tidak lagi terganggu dengan tayangan iklan yang bisa muncul kapan saja. Hal ini dikarenakan pihak developer sudah menghapus fitur iklan sehingga Anda bisa menikmati berbagai video tanpa iklan.

  1. Tambahan Stiker dan Emoji
Baca Juga  Fitur-fitur FMWhatsApp MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

TikTok MOD juga menawarkan lebih banyak stiker dan emoji di dalamnya. Anda bisa menggunakan emoji yang unik, menarik, hingga lucu-lucu. Tambahan stiker dan emoji ini membuat aktivitas TikTokan menjadi lebih menarik. Anda akan berinteraksi dengan lebih banyak orang dengan cara yang seru.

  1. Tanpa Watermark

Untuk fitur unggulan terakhir yang pastinya sangat ditunggu-tunggu adalah fitur tanpa watermark. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunduh ribuan video di TikTok tanpa harus pusing dengan wartermark yang ada dalam video tersebut.

Cara mengunduh video menggunakan TikTok MOD juga sangat mudah. Anda hanya perlu memilih video yang menarik, setelah itu klik ikon share bergambar panah dan pilih download video. Selesai, kini video dari TikTok sudah tersimpan di galeri ponsel Anda tanpa watermark.

Cara Download dan Instal TikTok MOD APK

Bagi Anda yang tidak sabar ingin menggunakan aplikasi TikTok versi MOD, maka langsung saja unduh dan instal sekarang juga. Tenang saja, aplikasi ini kompatibel dengan berbagai versi Android selayaknya aplikasi TikTok reguler. Langsung saja unduh dan instal sekarang juga dengan beberapa langkah mudah berikut ini:

Baca juga : Download Remini MOD APK, Fitur dan Keunggulan

  • Kunjungi Google.com lalu ketik kata kunci “Download TikTok MOD APK Terbaru”.
  • Setelah itu pilih salah satu website yang menyediakan file unduhannya.
  • Download file aplikasi TikTok MOD tersebut seperti biasa.
  • Jika sudah, buka folder Download di ponsel Anda lalu pilih file APK TikTok MOD.
  • Klik Install dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Kini TikTok MOD APK sudah tersedia di ponsel Anda dan bisa segera digunakan. Selanjutnya Anda bisa login dan menggunakan aplikasi tersebut sepuasnya secara gratis tanpa harus root ponsel.

Baca Juga  Fitur Capcut Pro MOD APK Terbaru Tanpa Watermark

Pos terkait