Download WhatsApp MOD APK, Fitur dan Keunggulan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
WhatsApp MOD APK
WhatsApp MOD APK

Lampung News – WhatsApp menjadi aplikasi chatting terpopuler saat ini dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Angka tersebut membuktikan bahwa WhatsApp adalah pilihan utama untuk berbagi pesan sehari-hari. Tapi fitur dan tampilan WhatsApp terbilang simpel dan membosankan sehingga bagi Anda yang ingin tampilan berbeda bisa menggunakan WhatsApp MOD APK.

Dengan menggunakan WhatsApp versi MOD, Anda tetap bisa mengirim pesan, gambar, audio, video, dan lain sebagainya selayaknya WA versi reguler. Tapi lewat aplikasi versi MOD ini Anda juga akan mendapat tambahan fitur yang terasa premium tanpa harus membayar biaya tambahan. Ya, aplikasi WhatsApp MOD hadir secara gratis dan bisa diinstal di ponsel Android.

Review WhatsApp MOD APK

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa WhatsApp MOD adalah aplikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan dibanding aplikasi reguler. WhatsApp MOD dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang berbeda dengan versi reguler. Inilah alasannya aplikasi versi MOD tidak bisa Anda temukan di Google Playstore, melainkan harus mengunduhnya secara manual.

Menggunakan WhatsApp versi MOD dinilai lebih menarik karena Anda tidak akan bosan saat chattingan. Tidak ada lagi batasan seperti tema yang tidak bisa dikustomisasi, font yang itu-itu saja, hingga berbagai kekurangan lain yang selama ini Anda rasakan lewat versi reguler.

Dengan menggunakan WhatsApp MOD APK, Anda bisa mengubah banyak hal di dalamnya sesuai keinginan. Kabar baiknya, aplikasi versi Modifikasi ini gratis tanpa biaya sedikitpun dan bisa berjalan dengan lancar di ponsel Android versi 4.4 ke atas. Itu artinya, semua ponsel Android di pasaran saat ini bisa menjalankannya dengan lancar.

Fitur dan Keunggulan WhatsApp MOD APK

Bagi Anda yang ingin tahu apa saja fitur unggulan dari aplikasi WhatsApp versi MOD ini, silahkan simak informasi berikut:

  1. Menghilangkan Status Online

Jika merasa tidak nyaman dengan privasi berupa status online yang muncul saat membuka aplikasi WhatsApp, maka Anda bisa menghilangkannya di versi MOD. WhatsApp MOD menyematkan fitur ini untuk melindungi privasi Anda agar tidak terlihat oleh pengguna lainnya jika sedang online di dalam WhatsApp.

  1. Menghilangkan Centang Dua

Selain menghilangkan status online, WhatsApp MOD APK juga bisa menghilangkan tanda centang dua. Dengan begitu pengguna lain tidak akan tahu bahwa pesan mereka berhasil masuk ke WhatsApp Anda. Pengguna lain akan menganggap WhatsApp Anda tidak aktif karena tidak ada centang dua, tanda bahwa pesan berhasil terkirim.

  1. Memfilter Panggilan Masuk

WhatsApp MOD memiliki keunggulan lain yang bahkan tidak dimiliki kebanyakan aplikasi chat, yaitu memfilter panggilan masuk. Kini Anda bisa menolak panggilan tanpa harus memblokir nomor tersebut.

Dengan fitur ini Anda dapat menentukan siapa saja yang bisa menghubungi Anda dan siapa yang tidak bisa. Nantinya orang-orang yang tidak Anda beri izin untuk menghubungi WhatsApp Anda maka tidak akan terhubung saat melakukan panggilan.

  1. Menyembunyikan Tanda Mengetik

WhatsApp MOD APK benar-benar melindungi privasi para penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan fitur menyembunyikan tanda mengetik sehingga pengguna lain tidak akan tahu jika Anda sedang mengetik kalimat.

Fitur ini bisa diaktifkan untuk berbagai chat, baik itu chat pribadi antar pengguna maupun dengan chat grup WhatsApp.

  1. Melihat Pesan yang Dihapus

Salah satu fitur unggulan dari WhatsApp versi MOD adalah melihat pesan yang sebelumnya dihapus oleh pengguna lain. Fitur ini sangat menguntungkan karena Anda tetap bisa melihat pesan yang dihapus atau di-undo oleh pengguna.

  1. Kustomisasi Tema

Bosan dengan tema WhatsApp yang itu-itu saja? Tenang, kini Anda bisa mengganti tema berkat adanya WhatsApp MOD APK. Ada fitur yang memungkinkan Anda untuk mengganti tema dengan tampilan unik dan menarik. Pilihannya juga cukup banyak sehingga Anda tidak akan bosan.

  1. Mengatur Kualitas Gambar yang Dikirim

Kekurangan WhatsApp terletak pada kompresi gambar atau video yang dikirim melalui chat. WhatsApp secara otomatis memotong resolusi gambar atau video tersebut agar lebih cepat terkirim tanpa harus memakan banyak kuota internet. Tapi masalahnya kualitas dan resolusinya akan menurun dan kurang menarik untuk dinikmati.

Nah, kalau Anda juga kesal dengan permasalahan tersebut, maka Anda bisa mengatasinya dengan menginstal WhatsApp MOD. Lewat aplikasi ini Anda dapat memanfaatkan fitur pengiriman gambar dan video dengan resolusi maksimal.

Cara Download dan Instal WhatsApp MOD APK

WhatsApp MOD adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga Anda tidak bisa mendapatkannya lewat Google Playstore. Lalu bagaimana cara mengunduh dan menginstalnya di ponsel Anda? Mudah saja, Anda hanya perlu mengunduh file APK WhatsApp MOD secara manual.

Baca juga : Download OGWhatsApp Beserta Kelebihan dan Cara Instal

Unduh aplikasinya lewat website yang menyediakannya secara gratis. Anda bisa mengunjungi Google.com lalu mengetik kata kunci “Download WhatsApp MOD APK Terbaru” dan akan muncul banyak website yang menyediakan. Setelah itu unduh seperti biasa dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Jika unduhan telah berhasil, instal aplikasi WhatsApp MOD dengan beberapa langkah berikut:

  • Buka folder Download di ponsel Anda.
  • Pilih aplikasi WhatsApp MOD yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Klik aplikasi tersebut lalu pilih
  • Selesai, kini WhatsApp versi MOD sudah terpasang di ponsel Anda.

Cara mengunduh dan menginstal aplikasi ini sangat mudah, bukan? Langsung saja dapatkan aplikasinya sekarang juga secara gratis dan nikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya. Gunakan WhatsApp MOD APK untuk membuat chatting sehari-hari jadi lebih seru dan pastinya tidak membosankan.

Pos terkait