Fitur WhatsApp Plus MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
WhatsApp Plus
WhatsApp Plus

Lampung News – Anda pasti pernah dengar istilah aplikasi MOD, kan? Ya, aplikasi ini merupakan modifikasi dari sebuah aplikasi original yang tersedia di Google Playstore. Seperti salah satunya WhatsApp Plus yang merupakan modifikasi dari WhatsApp original. Kehadiran aplikasi versi MOD memungkinkan para pengguna untuk mengakses lebih banyak fitur dan keunggulan yang tidak ditemukan di versi original.

Mulai dari fitur kustomisasi, fitur privasi, dan berbagai fitur unik serta menarik lainnya. Penggunaan aplikasi WhatsApp versi MOD juga memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai hal yang memudahkan aktivitas. Seperti login dengan banyak akun dan mengirim file berukuran ekstra besar yang selama ini mustahil dilakukan.

Sekilas Tentang WhatsApp Plus

Sebenarnya ada banyak WhatsApp versi MOD yang bisa Anda unduh dan instal secara gratis. Tapi di antara sekian banyak versi, WhatsApp MOD dari developer Plus adalah salah satu yang paling populer. Lewat aplikasi ini Anda bisa menggunakan berbagai fitur ekstra yang akan meningkatkan pengalaman pengguna saat chattingan bersama kerabat dan orang terdekat.

Namun karena aplikasi Modifikasi dikembangkan oleh pihak ketiga, maka Anda tidak bisa mendapatkannya lewat Google Playstore. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini maka Anda perlu mengunduh file aplikasinya secara manual.

Tapi tenang saja, saat ini ada banyak situs dan blog yang menyediakan file aplikasi WhatsApp dari developer Plus. Dan kabar baiknya aplikasi yang menyediakan fitur premium ini bisa didapat secara gratis. Anda tidak perlu membayar biaya pembelian maupun biaya berlangganan karena semuanya sudah tersedia gratis untuk seluruh pengguna Android.

Fitur dan Keunggulan WhatsApp Plus

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa WhatsApp dari developer Plus memiliki lebih banyak fitur dan keunggulan dibanding versi MOD lainnya. Penasaran apa saja fitur serta keunggulannya? Silahkan simak ulasan di bawah ini sampai habis, ya!

  1. Grup WhatsApp Lebih Besar

Saat ini WhatsApp versi original membatasi grup chat sebanyak 256 orang saja. Jika lebih dari itu, maka grup chat tidak akan bisa menerima member baru lagi. Padahal beberapa orang mungkin saja membutuhkan grup dengan angka pengguna yang lebih besar. Kalau sudah begini, maka Anda perlu menggunakan WhatsApp MOD.

Lewat aplikasi WhatsApp MOD yang satu ini Anda tidak lagi dibatasi dengan jumlah member grup chat. WhatsApp MOD bisa menampung 1000 orang sekaligus dalam sebuah grup besar dan pastinya fitur ini gratis tanpa harus membayar biaya apapun.

  1. Kustomisasi Tema

Selain fitur premium di atas, Anda juga mendapat tambahan fitur kustomisasi tema. Fitur ini memungkinkan para pengguna WhatsApp MOD untuk mengubah tampilan yang membosankan. Mulai dari warna tema yang cenderung hijau dan putih, hingga mengubah gambar serta tampilan background di dalamnya.

Bagi beberapa orang, fitur kustomisasi tema menjadi sangat penting karena mereka sudah bosan mengakses WhatsApp yang itu-itu saja. Dengan menggunakan fitur ini Anda juga bisa membuat tampilan ponsel Anda paling berbeda dibanding milik orang lain.

  1. Auto Reply

Fitur auto reply yang biasanya Anda temukan pada percakapan chat toko online kini bisa Anda miliki juga di WhatsApp Plus. Aplikasi MOD yang satu ini menyematkan fitur auto reply yang bisa diatur sesuka hati. Anda bisa mengkustomisasi isi pesan dari auto reply tersebut, seperti misalnya dalam bentuk ucapan salam, terimakasih, dan berbagai kalimat lainnya.

Fitur auto reply juga bermanfaat bagi Anda yang berjualan online karena ada kalanya Anda tidak bisa membalas pesan dengan cepat. Nah, nantinya auto reply akan langsung membalas pesan kepada para pengguna yang mengirim pesan kepada Anda.

  1. Menghapus Status Online dan Pengetikan

WhatsApp original sudah menyematkan fitur untuk menyembunyikan status Last Seen sehingga orang lain tidak tahu kapan terakhir kali Anda online di perangkat tersebut. Tapi masalahnya, WhatsApp original masih menayangkan status online jika Anda sedang aktif.

Nah, celah privasi inilah yang dimanfaatkan oleh WhatsApp Plus untuk memberi fitur lebih banyak. Dengan menggunakan WhatsApp MOD yang satu ini Anda bisa menghapus status online tersebut. Orang lain tidak lagi mengetahui kalau Anda sedang aktif atau online di WhatsApp. Selain itu, Anda juga bisa menghapus status pengetikan saat sedang mengetik di WhatsApp.

  1. Transfer File Besar

Pengguna WhatsApp pasti sudah tahu kalau aplikasinya membatasi transfer file sebesar 15 MB saja. Hal ini pastinya sangat mengganggu karena beberapa video membutuhkan ukuran file lebih besar. Oleh sebab itu Anda perlu menggunakan aplikasi WhatsApp versi MOD karena bisa mengirim file berukuran besar hingga ratusan MB.

Cara Download dan Instal WhatsApp Plus MOD

Kalau sudah tidak sabar ingin menggunakan WhatsApp MOD dan menikmati berbagai fitur di atas, maka langsung saja unduh dan instal aplikasinya sekarang. Ikuti beberapa langkah mudah berikut ini untuk mengunduh dan menginstalnya:

Baca juga : Mango Live MOD APK, Keunggulan dan Cara Download

  • Pertama, silahkan buka browser di ponsel Anda dan masuk ke laman Google.com untuk melakukan pencarian.
  • Masukkan kata kunci “Download WhatsApp Plus MOD Gratis” di kolom pencarian Google.
  • Setelah itu Google akan menampilkan situs dan blog yang menyediakan file unduhan secara gratis.
  • Unduh file APK dan tunggu sampai selesai.
  • Setelah itu buka folder Download di ponsel Anda lalu cari WhatsApp APK MOD yang sebelumnya sudah diunduh.
  • Klik file APK tersebut lalu pilih

Selesai, kini aplikasi WhatsApp Plus sudah terinstal di ponsel Anda. Anda bisa segera login menggunakan nomor ponsel untuk mengakses semua fitur WhatsApp MOD di dalamnya.

Pos terkait