Fitur X8 Sandbox APK Terbaru Tanpa Iklan

X8 Sandbox APK
X8 Sandbox APK

Lampung News – Para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan X8 Sandbox APK, yaitu aplikasi yang dapat menambah kecepatan game dan mengatasi lag. APK ini pastinya sangat dibutuhkan bagi Anda yang sering memainkan game-game berat. Seperti PUBG Mobile, Higgs Domino, Moblie Legend, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi X8 Sandbox maka berbagai masalah lag, crash, atau bahkan game yang tiba-tiba keluar dari aplikasi bisa teratasi. Aplikasi X8 Sandbox juga bisa diunduh dan diinstal secara gratis. Bahkan kabar baiknya aplikasi X8 Sandbox yang terbaru hadir tanpa iklan sehingga Anda bisa bebas bermain tanpa ada gangguan.

Apa Itu X8 Sandbox APK?

X8 Sandbox adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengatur speed atau kecepatan pada sebuah game sekaligus mengatasi masalah lag yang sering terjadi. Aplikasi X8 Sandbox juga mampu mempercepat maupun memperlambat game yang dimainkan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan gamers.

Tidak hanya itu, X8 Sandbox APK hadir dengan menyajikan berbagai cheat yang bisa membantu Anda menyelesaikan misi game lebih mudah. Bahkan Anda bisa mendapat Diamond gratis yang tentunya mempermudah Anda untuk melakukan upgrade skill atau senjata.

Gameplay permainan juga lebih seru jika Anda menggunakan X8 Sandbox karena bisa diatur sesuka hati. Anda tidak akan merasa bosan lagi dan bisa memainkannya lebih lama untuk meningkatkan level ke tingkat lebih tinggi.

Tenang saja, semua hal di atas bisa Anda dapatkan secara gratis dan pastinya tanpa root sehingga aman untuk ponsel Anda.

Fitur dan Keunggulan X8 Sandbox APK Terbaru

Aplikasi X8 Sandbox yang terbaru memberi Anda lebih banyak fitur dan keunggulan yang tak dimiliki sebelumnya. Berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada X8 Sandbox APK versi terbaru:

  1. Speed Booster Hack
Baca Juga  Terbongkar Cara Cheat Higgs Domino MOD APK

Fitur yang pertama ini tentu saja sudah dinanti-nanti oleh para gamers. Speed Booster Hack yang disediakan X8 Sandbox dapat mencegah terjadinya lag atau crash pada game. Fitur ini juga bekerja lebih baik dibanding versi sebelumnya sehingga permainan berjalan lebih lancar.

Selain itu, Speed Booster Hack bisa dimanfaatkan untuk mengatur kecepatan permainan. Anda kini tidak perlu repot-repot lagi menunggu jalannya permainan yang terlalu lama karena X8 Sandbox akan mengurus itu semua.

  1. Refresh Rate

Beberapa smartphone mid-end memang sudah dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi pada layarnya. Tapi pada beberapa tipe smartphone lainnya, banyak yang masih mengusung refresh rate 60Hz sehingga tidak terlalu mulus untuk memainkan sebuah game.

Oleh karena itu Anda bisa mengunduh dan menginstal X8 Sandbox untuk meningkatkan refresh rate pada sebuah game. Dengan fitur ini, permainan akan berjalan lebih mulus dan tentu saja meningkatkan kenyamanan Anda saat memainkannya.

  1. Picture in Picture

Fitur terbaru dari aplikasi X8 Sandbox adalah hadirnya Picture in Picture yang memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi lain sambil bermain game. Anda tidak perlu keluar dan menutup jendela aplikasi game tersebut sehingga tetap bisa memantau jalannya permainan.

Fitur ini juga bermanfaat untuk menghindari lag dan crash yang biasanya terjadi ketika Anda keluar dari aplikasi game. Seperti misalnya untuk membalas pesan chat, membuka notifikasi, dan lain sebagainya.

  1. No Ads

Hadirnya X8 Sandbox APK versi terbaru kali ini sangat dinanti para gamers karena berani memberi fitur sekelas premium. Ya, X8 Sandbox hadir dengan fitur No Ads alias tanpa iklan. Kini Anda dapat bebas bermain dan menikmati aplikasi maupun game tanpa ada gangguan iklan.

Baca Juga  Kenali 5 Fitur Alight Motion Pro MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

Tidak adanya iklan di X8 Sandbox bukan hanya membuat Anda terbebas dari gangguan promosi, tapi juga mampu meningkatkan kecepatan game. Game yang dimainkan bisa berjalan lebih lancar dan tanpa ada lag karena aplikasi tidak memerlukan memori tambahan untuk memunculkan iklan.

  1. Dual Account

Keunggulan lain dari X8 Sandbox versi baru adalah tersedianya fitur dual account. Dengan fitur ini Anda bisa menggunakan 2 akun sekaligus secara bersamaan. Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki dua ponsel dan dua akun.

Selain itu, fitur ini juga bermanfaat jika Anda ingin memainkan game bersama dengan teman. Sekarang GB Level terasa lebih mudah berkat adanya fitur dual account.

Game yang Support X8 Sandbox APK

Sejauh ini aplikasi X8 Sandbox sudah kompatibel dengan banyak game. Dan di versi terbarunya, X8 Sandbox telah memberi update bahwa aplikasinya kompatibel dengan beberapa game berikut ini:

  • Higgs Domino Island
  • Free Fire
  • Food Fantasy
  • Subway Surfer
  • Domino RP
  • PUBG Mobile
  • BrownDust
  • Soul Knight
  • Game Fate Go

Dengan semakin banyaknya game yang kompatibel dengan X8 Sandbox APK, maka gamers akan lebih dimudahkan dalam permainan. Cukup dengan menginstal satu aplikasi saja dan sudah bisa meningkatkan pengalaman bermain di banyak game.

Cara Download X8 Sandbox APK?

Aplikasi X8 Sandbox menjadi salah satu aplikasi pihak ketiga yang sangat laris diunduh di Google sepanjang tahun ini. Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google Playstore sehingga Anda harus mengunduhnya secara manual lewat file APK.

Baca juga : Link Download X8 Speeder Apk Mod Higgs Domino Versi Lama dan Versi Terbaru 2021

Silahkan unduh X8 Sandbox di pencarian Google dan Anda akan menemukan banyak website yang menyediakannya secara gratis. Setelah itu, instal APK seperti biasa melalui folder file dan X8 Sandbox akan segera terinstal di ponsel Anda.

Baca Juga  Cara Mengumpulkan Persediaan dan Peralatan di PUBG Mobile

Anda dapat mengakses X8 Sandbox secara gratis hanya dengan log in menggunakan akun Google ataupun membuat akun email yang baru. Selamat mencoba dan selamat bersenang-senang dengan X8 Sandbox APK yang akan meningkatkan pengalaman bermain Anda!

Pos terkait