Tentang Mlive MOD APK :Fitur dan Keunggulan

Mlive MOD APK
Mlive MOD APK

Lampung News – Menghasilkan uang walau di rumah saja bukanlah hal yang mustahil di era sekarang ini. Apalagi dengan berkembangnya teknologi digital yang bisa mendukung kreativitas Anda dalam membuat konten berbayar. Seperti contohnya lewat Mlive MOD APK, sebuah aplikasi live streaming penghasil uang.

Aplikasi Mlive MOD bukan sekedar layanan streaming biasa seperti yang sudah banyak tersedia saat ini. Justru aplikasi ini hadir sebagai alternatif untuk menghasilkan uang dengan cara membuka room live. Tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk para konten kreator dan influencer yang ingin menayangkan live streaming dan mendapat penghasilan.

Sekilas Tentang Mlive MOD APK

Aplikasi Mlive MOD adalah layanan streaming langsung yang berbayar dan sudah  memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Lewat aplikasi ini, para pengguna juga bisamembuat video berdurasi pendek yang hasilnya dapat dibagikan di media sosial. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah banyaknya pengguna yang bisa membuat jumlah tayangan video Anda semakin viral.

Anda juga bisa menambahkan teman sehingga memungkinkan Anda melakukan streaming bersama-sama. Semakin banyak teman dan penonton, tentunya semakin bessar penghasilan Anda. Nantinya setiap penghasilan di Mlive bisa ditukar dengan uang rupiah yang akan ditransfer ke rekening Anda.

Bagi para pengguna Android, bisa mengunduh Mlive di Google Playstore yang saat ini sudah mencapai total lebih dari 5 juta unduhan. Tetapi kalau Anda ingin menikmati fitur premium dari aplikasi ini tanpa membayar biaya tambahan, Anda sebaiknya langsung saja unduh Mlive MOD APK.

Perbedaan Mlive versi MOD dengan Mlive versi gratis di Playstore terdapat pada fiturnya. Untuk Mlive versi Modifikasi, Anda akan menikmati semua fitur Pro selayaknya aplikasi berbayar. Terdapat banyak fitur dan keunggulan yang akan Anda dapakan lewat aplikasi versi MOD yang satu ini.

Baca Juga  Fitur WhatsApp Plus MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

Fitur dan Keunggulan Mlive MOD APK

Beberapa dari Anda mungkin beranggapakn kalau Mlive MOD sama saja seperti aplikasi live stream kebanyakan. Tapi sebenarnya tidak seperti itu karena aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur dan keunggulan, seperti berikut ini:

  1. Tanpa iklan

Anda pasti kesal ketika asyik menonton video tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu. Nah, hal itu tidak akan Anda temui di aplikasi Mlive karena dalam versi MOD ini tidak ada iklan yang tayang. Anda bisa menikmati Mlive selayaknya versi Pro berbayar tanpa iklan, hanya saja sepenuhnya aplikasi ini gratis.

  1. Unlocked room

Aplikasi Mlive versi MOD memungkinkan Anda untuk mengakses semua room, meskipun room tersebut digembok. Saat memasuki room tersebut, Anda juga tidak perlu membayar biaya apapun karena semuanya gratis.

Dan yang terpenting, akses ini tidak akan membuat akun Anda dibanned. Justru Anda terdeteksi sebagai pengguna versi Pro berbayar sehingga developer utama tidak akan tahu kalau Anda menggunakan Mlive versi MOD.

  1. Live bersama tim

Hal menarik dari aplikasi Mlive adalah fitur live bersama-sama dengan tim. Anda bisa melakukan live streaming dengan lebih banyak orang sehingga acara di dalamnya lebih seru. Undang teman-teman dan para penonton untuk menyaksikan live streaming Anda agar penghasilan yang didapat lebih besar.

  1. Banyak hadiah

Mlive MOD APK menyediakan banyak hadiah yang dapat Anda nikmati. Di dalamnya terdapat ratusan jenis hadiah yang bisa saja Anda dapatkan dari berbagai orang di aplikasi ini. Nantinya para penonton akan memberi Anda hadiah yang bisa dikonversi sebagai koin dan ditukarkan dengan rupiah.

  1. Event menarik

Keunggulan dari Mlive yang tidak dimiliki aplikasi lainnya adalah tersedianya berbagai event menarik. Pihak developer selalu menyediakan event yang bisa diikuti oleh para streamer maupun pengguna. Nantinya di event tersebut Anda bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Baca Juga  Kualitas Terbaik: 5 Aplikasi untuk Mendownload Lagu MP3 di iPhone Anda

Seperti misalnya bonus koin yang terus berlipat jika Anda berhasil melakukan live stream dengan durasi tertentu atau bonus untuk peonton setia. Nah, bonus ini nantinya juga bisa dicairkan menjadi rupiah dan ditransfer ke rekening pribadi Anda.

  1. Menjadi host profesional

Mlive MOD APK terbukti menjadi layanan live stream yang banyak melahirkan host profesional. Banyak streamer yang mendapat penawaran dari berbagai perusahaan untuk menjadi host streaming. Seperti host game, host video produk, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini tentunya sangat cocok untuk mengasah bakat Anda menjadi seorang host dan bisa disalurkan secara profesional sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang dari rumah.

Cara Download dan Instal Mlive MOD APK

Setelah mengetahui berbagai fitur dan keunggulan aplikasi ini, Anda pastinya sudah tidak sabar ingin menggunakannya kan? Kalau begitu langsung saja download dan instal aplikasi Mlive sekarang juga. Ikuti beberapa langkah ini untuk mengunduh dan menginstalnya:

  • Aplikasi Mlive versi MOD tidak tersedia di Google Playstore sehingga Anda harus mengunduhnya secara manual.
  • Silahkan buka web browser dan kunjungi Google.com.
  • Setelah itu ketik kata kunci “Download Mlive MOD APK” pada kalam pencarian Google.
  • Jika sudah, Anda akan melihat banyak situs yang menyediakan file Mlive versi MOD dan bisa diunduh secara gratis.
  • Unduh file APK tersebut lalu buka folder Download di ponsel Anda.
  • Cari file APK yang sudah diunduh dan klik
  • Selesai, kini Mlive MOD sudah terpasang di ponsel Android Anda.

Anda bisa langsung masuk ke aplikasi Mlive MOD yang sudah terinstal dan login seperti biasa menggunakan email. Setelah itu semua fitur Pro akan tersedia dan Anda dapat melakukan live stream untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah di Mlive MOD APK.

Baca Juga  Mango Live MOD APK, Keunggulan dan Cara Download

Pos terkait