3 Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino Paling Mudah dan Cepat

cara beli chip ungu Higgs Domino

Lampung News – Memainkan game kartu dan domino di ponsel memang menyenangkan, apalagi kalau bisa memberi keuntungan secara nyata. Seperti Higgs Domino, game yang bisa memberi Anda pulsa gratis. Anda tidak akan rugi meski membeli chip di game ini karena bisa ditukar dengan pulsa. Namun pastikan Anda tahu cara beli chip ungu Higgs Domino agar mendapat chip premium yang asli.

Sejauh ini ada banyak cara yang bisa dilakukan jika ingin membeli chip Higgs Domino. Mulai dari membeli lewat agen, via playstore, eCommerce, dan lain sebagainya. Tapi jangan sampai Anda salah pilih karna bisa saja Anda mendapat chip yang biasa dan bukan chip ungu. Oleh karena itu pastikan Anda tahu cara membeli chip ungu yang benar agar dapat memenangkan lebih banyak permainan.

Apa Itu Chip Ungu Higgs Domino?

Sebelum membahas tentang cara beli chip ungu Higgs Domino, mari cari tahu dulu sebenarnya apa sih permainan Higgs Domino itu. Game Higgs Domino adalah permainan kartu yang bisa Anda mainkan secara online lewat ponsel.

Anda bisa menemukan banyak permainan di game ini, seperti QiuQiu, Domino Gaple, Poker, dan lain sebagainya. Itulah yang membuat Higgs Domino sangat menyenangkan karena hanya dari satu aplikasi game saja Anda sudah bisa memainkan banyak jenis permainan

Bahkan game Higgs Domino sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia dan itu membuktikan bahwa permainan ini sangat menarik. Game ini juga bisa dimainkan secara gratis karena Anda akan mendapat chip gratisan yang disediakan oleh developer.

Tapi kalau Anda mau menambah jumlah chip, Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara. Salah satunya dengan cara membeli chip ungu Higgs Domino secara langsung. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan chip dengan memanfaatkan fitur bonus, menukar kode, menunggu event, atau memenangkan pertandingan.

Baca Juga  Higgs Domino: Permainan Domino Online yang Seru

Jika Anda membeli chip ungu, artinya Anda bisa menggunakan chip resmi dari developer game. Para player sering menyebut chip ini premium karena bisa meningkatkan potensi kemenangan Anda. Daripada membeli chip yang biasa saja, akan lebih memudahkan Anda kalau bermain menggunakan chip ungu.

Chip ungu menjadi primadona karena terbukti banyak membawa keberuntungan bagi para pemain. Apalagi buat Anda yang hobi main slot, maka chip ungu bisa menjadi dewa keberuntungan yang akan membuat player mudah mendapat jackpot.

Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino yang Asli

Setelah mengetahui tentang game ini dan memahami fungsi chip ungu, maka sekarang waktunya mencari tahu apa saja cara beli chip ungu Higgs Domino yang asli. Setidaknya ada 3 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu:

1. Beli Chip Ungu Higgs Domino Pakai Pulsa

Jika Anda ingin mendapatkan chip ungu, maka Anda bisa membelinya via pulsa. Cara ini dikenal dengan istilah top up Higgs Domino yang metode pembayarannya bisa menggunakan provider Telkomsel, Indosat, atau beberapa provider lainnya.

Namun sebelum melakukan pembelian, pastikan Anda sudah mendaftarkan nomor ponsel di Google Playstore. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Login ke game Higgs Domino menggunakan akun Google.
  • Pilih ikon VIP di bagian kiri layar.
  • Pilih Top Up di menu Gift.
  • Sesuaikan nominal top up dengan kebutuhan Anda.
  • Pilih provider yang ingin digunakan saat membayar via pulsa.
  • Jika sudah, pilih 1-Tap Buy dan pastikan saldo pulsa Anda mencukupi.
  • Masukkan password dan tunggu sampai proses selesai.
  • Chip sudah masuk ke akun game Anda.

Cara beli chip ungu Higgs Domino yang pertama ini terbilang sangat simpel dan bisa Anda lakukan kapan saja karena hanya bermodalkan pulsa.

Baca Juga  Terbongkar Cara Cheat Higgs Domino MOD APK

2. Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino via e-Commerce

Saat ini eCommerce bukan hanya menjual berbagai kebutuhan pokok, tapi juga voucher game selayaknya chip Higgs Domino. Bahkan Anda bisa mendapatkan chip ungu di eCommerce karena sudah ada banyak yang menjualnya.

Namun pastikan Anda membeli dari seller yang terpercaya. Pastikan bahwa seller tersebut menjual chip ungu yang asli sehingga Anda tidak tertipu. Anda juga bisa melihat ulasan dari toko tersebut, apakah selama ini banyak yang puas atau justru sebaliknya.

Selain itu, saat membeli chip di eCommerce Anda juga perlu memerhatikan beberapa hal. Seperti berapa harganya, apakah ada bonus, atau bahkan layanan after sales toko tersebut. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan chip ungu Higgs Domino yang benar-benar asli.

Baca juga : Terbongkar Cara Cheat Higgs Domino MOD APK

3. Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino di Minimarket

Kalau saldo di ATM sedang kosong dan Anda tidak punya pulsa, maka langsung saja pergi ke minimarket terdekat. Saat ini sudah ada cara beli chip ungu Higgs Domino di minimarket yang pastinya mudah dan terpercaya.

Berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan jika ingin membeli chip ungu Higgs Domino di minimarket:

  • Pertama, silahkan login di game Higgs Domino.
  • Kedua, pilih ikon VIP di menu bar bagian kiri bawah layar.
  • Pilih top up di menu VIP Gift.
  • Klik opsi pembayaran
  • Selanjutnya klik pembayaran Buy Google Play Credit at minimarket.
  • Pilih nominal pembelian GPay dan klik Lanjutkan.
  • Silahkan pilih salah satu minimarket yang tertera di kolom pilihan.
  • Dapatkan 16 digit kode pembayaran.
  • Kunjungi minimarket yang Anda pilih dan beritahukan kode digit pembayaran ke kasir.
  • Selesaikan transaksi dan Anda bisa segera membeli chip Higgs Domino dengan saldo Google Play.
Baca Juga  Cara Mengumpulkan Persediaan dan Peralatan di PUBG Mobile

Nah, cara beli chip ungu Higgs Domino ini sangat mudah kan? Kalau begitu langsung saja beli chip ungu sekarang dan nikmati permainannya!

Pos terkait