Cara Mengumpulkan Persediaan dan Peralatan di PUBG Mobile

Artikel ini akan memberikanmu tips dan strategi untuk mengumpulkan persediaan dan peralatan yang kamu butuhkan dalam permainan PUBG Mobile. Dengan memahami cara yang tepat, kamu dapat meningkatkan peluang bertahan hidup dan mencapai kemenangan. Jadi, ikuti langkah-langkah berikut ini dan siapkan dirimu untuk menjadi pemain yang siap dalam menghadapi pertempuran di PUBG Mobile!

1. Jatuh ke Tempat yang Padat

Langkah pertama dalam mengumpulkan persediaan dan peralatan adalah memilih tempat jatuh yang padat. Daerah-daerah seperti Pochinki, Georgopol, atau Military Base biasanya memiliki banyak bangunan dan persediaan yang melimpah. Jatuhlah ke tempat-tempat ini agar kamu memiliki akses cepat ke senjata, armor, dan item lainnya. Namun, perhatikan bahwa daerah yang padat juga berarti persaingan yang tinggi dengan pemain lain. Pastikan kamu siap untuk pertempuran segera setelah mendarat di tempat yang padat.

2. Jelajahi Rumah dan Bangunan

Setelah mendarat, langkah selanjutnya adalah menjelajahi rumah dan bangunan di sekitarmu. Masuklah ke dalam setiap ruangan dan cari peti, lemari, dan laci yang bisa berisi persediaan berharga. Periksa setiap sudut dan jangan lupa untuk mengambil amunisi, senjata, armor, serta item medis seperti medkit dan bandage. Jika kamu memiliki ruang ekstra di tasmu, kumpulkan juga granat atau smoke grenade untuk penggunaan taktis selama pertempuran.

3. Perhatikan Area Terbuka

Saat kamu bergerak dari satu tempat ke tempat lain, perhatikan juga area terbuka di sekitarmu. Terkadang kamu bisa menemukan persediaan dan peralatan yang tergeletak di lapangan atau area terbuka lainnya. Periksa pula rerumputan tinggi atau semak-semak, karena kadang-kadang ada item yang tersembunyi di dalamnya. Tetap waspada terhadap musuh yang mungkin juga mengincar persediaan tersebut dan pastikan kamu aman sebelum mengambilnya.

Baca Juga  Cara Top Up Higgs Domino Island Cepat dan Aman

4. Rampas dari Musuh yang Terbunuh

Saat bermain PUBG Mobile, kamu pasti akan bertemu dengan musuh-musuh yang perlu kamu kalahkan. Setelah berhasil mengalahkan musuh, jangan lupa untuk merampas persediaan dan peralatan mereka. Cek tas dan kotak barang milik mereka untuk melihat apakah ada item yang lebih baik atau lebih lengkap. Ambil senjata yang bagus, armor yang lebih kuat, dan item-item lain yang dapat meningkatkan kemampuan bertahan hidupmu. Jangan lupa juga untuk memperbarui persediaan amunisi dan item medis yang kamu miliki.

5. Cek Supply Drop

Supply drop adalah kotak persediaan besar yang dijatuhkan dari pesawat. Kotak ini biasanya berisi senjata-senjata langka, armor level tinggi, dan item spesial lainnya. Jika kamu melihat supply drop di dekatmu, pastikan untuk mencarinya. Namun, ingatlah bahwa supply drop sering kali menjadi pusat perhatian semua pemain di sekitarnya. Bersiaplah untuk pertempuran sengit jika kamu memutuskan untuk mengambil supply drop tersebut. Pertimbangkan keadaanmu dan pastikan kamu memiliki keuntungan yang cukup besar sebelum melakukannya.

6. Gunakan Kendaraan untuk Menjelajahi Lebih Jauh

Untuk mengumpulkan persediaan dan peralatan dengan lebih efektif, gunakan kendaraan untuk menjelajahi area yang lebih jauh. Mobil atau motor dapat membantu kamu mencapai tempat-tempat terpencil yang mungkin memiliki persediaan yang melimpah. Namun, ingatlah bahwa penggunaan kendaraan juga bisa membuatmu lebih terlihat oleh musuh. Gunakan kendaraan dengan hati-hati dan pastikan kamu memiliki perlindungan yang cukup saat bergerak dengan kendaraan.

Kesimpulan

Dalam permainan PUBG Mobile, mengumpulkan persediaan dan peralatan yang cukup merupakan hal yang penting untuk bertahan hidup dan mencapai kemenangan. Jatuh di tempat yang padat, menjelajahi rumah dan bangunan, merampas musuh, memeriksa area terbuka, dan memanfaatkan supply drop adalah beberapa cara efektif untuk mengumpulkan persediaan. Jangan lupa untuk meng-upgrade persenjataanmu dan berbagi dengan anggota tim jika kamu bermain dalam tim.

Baca Juga  Fitur X8 Sandbox APK Terbaru Tanpa Iklan

Sumber Artikel : npcindonesia.id

Pos terkait