5 Fitur GoodNovel MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

GoodNovel MOD APK
GoodNovel MOD APK

Lampung News – Membaca novel memang paling ampuh untuk mengusir rasa bosan. Apalagi selama pandemi ini kebanyakan orang menghabiskan waktunya di rumah, tentu novel bisa jadi penyelamat. Tapi tahukah Anda kalau ada aplikasi yang menyediakan berbagai genre novel secara gratis? Ya, itu adalah GoodNovel MOD APK yang dihadirkan gratis tanpa biaya oleh developer pihak ketiga.

Aplikasi ini cocok digunakan oleh Anda yang hobi membaca novel terbaik dari berbagai belahan dunia. Anda bisa menemukan banyak judul novel dan membacanya secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa diunduh dan diinstal secara gratis di ponsel Android Anda.

Sekilas Tentang GoodNovel MOD APK

GoodNovel adalah aplikasi yang menyediakan berbagai novel menarik dan bisa dibaca lewat ponsel. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam genre kisah novel terbaik dari seluruh dunia. Pada dasarnya, aplikasi GoodNovel diterbitkan oleh developer resmi secara premium. Itu artinya, Anda harus membayar biaya langganan untuk bisa mengaksesnya secara penuh.

Tapi tenang saja, kini aplikasi GoodNovel sudah tersedia versi MOD atau modifikasinya sehingga Anda tidak perlu lagi membayar. Justru GoodNovel MOD APK hadir secara gratis dan di dalamnya sudah tersedia ribuan buku, novel, serta berbagai kisah populer lainnya. Sampai saat ini, aplikasi GoodNovel sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Selain membaca novel, aplikasi GoodNovel juga bisa menjadi wadah bagi Anda yang hobi menulis. Anda bisa mengirimkan tulisan di aplikasi ini dan para pengguna lainnya dapat membaca tulisan Anda. GoodNovel memang dihadirkan secara khusus untuk para pencinta literasi, baik mereka yang hobi membaca maupun menulis kisah menarik.

Baca Juga  Daftar Situs Rekomendasi untuk Download Lagu di iPhone

Fitur GoodNovel MOD APK

Meskipun dapat diunduh secara gratis, bukan berarti aplikasi ini tidak mampu menyajikan fitur dan keunggulan yang beragam. Justru Anda bisa menemukan berbagai fitur premium di dalamnya yang akan menambah pengalaman membaca novel Anda.

Berikut beberapa fitur yang bisa Anda temukand di GoodNovel MOD APK:

  1. Perpustakaan Novel Terlengkap

Teknologi virtual telah berhasil menghadirkan perpustakaan novel terlengkap lewat aplikasi GoodNovel. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam novel, kisah cerita, dan berbagai buku lainnya khusus untuk Anda. GoodNovel selayaknya pelabuhan untuk mencari berbagai referensi bacaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Setidaknya ada ribuan buku yang telah dirilis oleh berbagai penulis di seluruh dunia. Anda bisa menemukan novel bernuansa romantis, petualangan, Sci-Fi, fantasy, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membaca semua novel tersebut tanpa ada batasan maupun potongan cerita. Setiap buku yang ada di GoodNovel hadir dalam versi lengkap mulai dari awal sampai akhir.

  1. Diakses Online dan Offline

Meskipun GoodNovel MOD APK adalah aplikasi berbasis online karena Anda perlu mengunduh setiap novel di dalamnya, tapi Anda tetap bisa mengaksesnya secara offline. Ini berguna ketika Anda tidak bisa mendapat jaringan internet sehingga tetap dapat menikmati berbagai bacaan di dalam aplikasi ini.

Anda hanya perlu mengunduh novel yang ingin dibaca setelah itu novel tersebut akan tersedia untuk dibaca secara offline. Anda juga bisa mengumpulkan berbagai novel favorit untuk dikumpulkan dan dibaca di waktu luang tanpa jaringan internet.

  1. Ukuran yang Disesuaikan

Aplikasi GoodNovel bisa diakses lewat ponsel dan tablet Android. Oleh karena itu ukuran font dan tampilan di dalamnya bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Ukuran teks bisa mengecil maupun diperbesar sesuai dengan keinginan. Apabila Anda membacanya lewat ponsel Android dan ingin tulisannya terlihat lebih besar, maka Anda bisa meningkatkan ukuran font.

Baca Juga  5 Fitur InShot Pro MOD APK Terbaru FullPack dan Cara Downloadnya

Sedangkan jika Anda membacanya lewat perangkat tablet Android, Anda juga bisa mengatur ukuran font agar terlihat lebih luas sehingga sensasinya mirip seperti membaca buku asli. Penggunaan aplikasi ini sudah didesain untuk para pencinta novel sehingga Anda dapat membacanya sesuka hati.

  1. Menulis Novel

Jika Anda bosan membaca dan ingin mengasah kemampuan menulis, maka aplikasi ini juga menyediakan fiturnya. Ada fitur menulis yang bisa Anda manfaatkan untuk menerbitkan berbagai kisah dan cerita di aplikasi ini.

Anda bisa menulis kisah romantis, horror, fantasy, dan lain sebagainya. Nantinya karya tulisan Anda bisa dibaca oleh banyak orang dan dari sanalah perjalanan Anda dimulai untuk menjadi penulis populer.

  1. Tanpa Root

Kabar baiknya, semua fitur dan keunggulan di atas bisa Anda dapatkan tanpa harus melakukan root atau hack pada ponsel Android. GoodNovel MOD APK bisa diakses langsung secara gratis di semua ponsel Android tanpa software tambahan. Selain itu, aplikasi ini juga tergolong sangat ringan sehingga tidak ada batasan RAM maupun memori di ponsel Anda.

Cara Download dan Instal GoodNovel MOD APK

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa file GoodNovel MOD sangat ringan, yaitu hanya 12 MB saja. Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi ini di perangkat Android 4.4 ke atas hingga yang terbaru saat ini.

Cara mengunduh file aplikasi GoodNovel MOD juga sangat mudah. Silahkan ketik kata kunci “Download GoodNovel MOD APK Gratis” di mesin pencari Google. Setelah itu anda akan menemukan banyak situs yang menyediakannya.

Baca juga : 5 Fitur PicsArt Pro MOD APK Terbaru Member Gold dan Cara Downloadnya

Jika sudah, maka Anda bisa segera menginstalnya secara manual. Buka folder Download di ponsel Anda dan temukan file APK GoodNovel MOD yang sudah diunduh sebelumnya. Klik file tersebut lalu pilih Install dan secara otomatis ponsel Anda akan menginstal aplikasinya.

Baca Juga  Tiktok MOD APK Terbaru Tanpa Watermark

Setelah semua proses selesai, Anda sudah bisa menikmati GoodNovel MOD APK secara gratis. Temukan ribuan novel populer dari seluruh dunia hanya dalam genggaman Anda bersama aplikasi GoodNovel MOD!

Pos terkait