Polda Lampung Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

0
54

Polda Lampung melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 dengan tema Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Promoter Berprestasi dan Inovatif yang dihadiri seluruh personil Polda Lampung yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polda Lampung. Selasa (19/11/2019).

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah” (QS. al-Ahzab: 21).

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW dengan tema Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Promoter Berprestasi dan Inovatif.

” Dari kegiatan ini, kita dapat meneladani  akhlak dan perilaku nabi Muhammad SAW yang  telah membawa kita dari alam jahiliah menjadi alam yang terang benderang”

Kepolda juga mengharapkan agar anggota mampu mempedomani akhlak rassolullah sebagai pedoman hidup dan dalam melaksanan tugas melayani dan menganyomi masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah Ustad Haidi Aprian dan ditutup demgan Doa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here