Ke Antara Lampung, Kabid Humas Polda Lampung Ajak Beritakan Hal Positif

0
763

Polda Lampung, Dalam meningkatkan Sinergitas dengan media, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi bersama Kasubdit Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) AKBP Ade Yaman, dan Kaur Penmas AKP Herlina bersama jajaran silahturahmi dengan mengunjungi LKBN Antara Biro Lampung. Senin ( 15/7/2019)

Kedatangan Kabid Humas bersama rombongan  disambut langsung oleh Kepala Biro (Kabiro) LKBN Antara, Hisar Sitanggang bersama redaktur, dan sejumlah pewarta antara Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung berharap Perum LKBN Antara Biro Lampung menjadi acuan berita-berita positif untuk media tingkat nasional maupun lokal.

“Diharapkan kantor berita Antara ini menjadi acuan untuk berita nasional maupun lokal,” ujarnya

” selama ini Antara telah banyak memberikan dukungan kepada Polda Lampung dari berita-berita positif yang telah disiarkan” lanjutnya.

Sementara,Kepala Biro (Kabiro) LKBN Antara Biro Lampung, Hisar Sitanggang mengatakan Antara menyambut baik untuk meningkatkan kemitraan dan bersinergi dalam hal pemberitaan yang mendidik dan positif.

“Antara siap membantu Polda Lampung dalam penyebaran informasi yang positif ke masyarakat untuk menekan berita hoaks,” kata dia.

Hisar menambahkan dengan meningkatkan lagi sinergi dan kemitraan maka dapat menyakini dan memberikan keamanan kepada negara melalui pemberitaan-pemberitaan yang membangun dan bersifat positif kepada masyarakat.

“Kami di sini menjaga betul marwah pemberitaan dan penyebaran informasi yang sesuai dengan fakta, karena penting bagi Antara untuk menjaga kebenaran dan meminimalisir kesalahan dalam penulisan berita,” kata dia lagi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here