Inilah Lokasi Air Conveyor PUBG, Update Fitur Patch 1.5

Gambar Gravatar
Air Conveyor PUBG

Ingin tahu dimana lokasi Air Conveyor PUBG? Dan ada fitur update terbaru loh dari PUBG Mobile di Patch 1.5, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Game PUBG Mobile ini adalah sebuah game yang sangat trending di tanah Air, banyak para gamers atau youtuber yang membuat konten dengan memainkan game yang satu ini.

PUBG Mobile atau PUBG mengusung grafik yang super kentang, dengan grafik yang bagus serta gameplay yang tidak membosankan, sehingga tak heran banyak yang betah berlama-lama bermain.

Nah, kali ini ada informasi mengenai Air Conveyor PUBG dan update terbaru pada Patch versi 1.5 pada game ini. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut.

Apa Itu Air Conveyor launcher PUBG pada Patch 1.5?

Air Conveyor di dalam PUBG adalah sebuah alat yang bisa memindahkan dari tempat ke tempat lainnya, jadi dengan menggunakan Air Conveyor ini kalian tidak perlu menggunakan mobil atau berlari untuk menuju lokasi tertentu.

Karena dengan memakai fitur terbaru update Patch 1.5 untuk menuju lokasi lainnya kalian bisa memanfaatkan fungsi dari fitur Air Conveyor di PUBG.

Sehingga dengan memakainya bisa mempercepat waktu anda dalam menuju lokasi yang di inginkan.

Dimanakah Lokasi Air Conveyor Itu Berada?

Mungkin tidak banyak yang mengetahui tentang keberadaan lokasi atau tempat Air Conveyor di Battle Arena game PUBG tersebut.

Menurut kabar yang diterima dari berbagai sumber bahwa Air Conveyor ini bisa kalian temukan di tempat Erangel namun hanya dengan mode Mission Ignition saj. Dan mode tersebut merupakan mode khusus di game PUBG update versi Patch 1.5.

Mungkin itulah penjelasan mengenai fungsi dan juga tempat Air Conveyor PUBG Mobile di Patch 1.5 ini, dan semoga ulasan diatas bisa bermanfaat untuk kalian yang mencari informasi.

Dan jika ingin mendapatkan info seputar game Free Fire silahkan pantau terus lampung.news untuk mendapatkan berita terbaru. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.