5 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis Tanpa MOD

Cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis
Cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis

Lampung News – Higgs Domino telah menjadi salah satu game domino online terpopuler saat ini. Alasannya tentu saja karena game ini menawarkan berbagai fitur dan tampilan yang menarik. Tak heran jika jumlah pemainnya ada sangat banyak dan pihak developer game semakin royal membagikan chip gratis. Cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis juga tidak sulit, bahkan tanpa syarat apapun.

Berbeda dengan game sejenis lainnya yang mengharuskan player untuk menonton iklan jika ingin mendapat chip gratis. Justru lewat game Higgs Domino ini para pemain bisa dapat chip setiap hari dengan jumlah yang sangat banyak.

Apa Itu Chip Higgs Domino?

Bagi Anda para pemain baru mungkin masih belum terlalu familiar dengan istilah chip. Dalam permainan Higgs Domino, chip adalah alat tukar yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai game di aplikasi permainan ini.

Chip tersebut akan menjadi modal bermain Anda dan masuk di saldo player. Apabila Anda kehabisan chip, tentu saja Anda tidak akan dapat memainkan game yang tersedia. Dan jika Anda tidak tahu bagaimana cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis maka Anda harus membelinya. Tentu Anda lebih memilih mendapat chip gratisan daripada harus membelinya, kan?

Tenang saja, Anda tidak perlu keluar uang karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan chip secara gratis. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapat lebih banyak keuntungan, seperti ekstra Rp, bonus pulsa, dan lain sebagainya.

5 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis

Bagi Anda yang penasaran seperti apa cara mendapatkan chip gratis di game Higgs Domino, maka langsung saja simak beberapa ulasan berikut ini:

1. Login Setiap Hari

Kabar baiknya, cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis ini sangat mudah. Anda bahkan tidak membutuhkan skill atau keahlian khusus karena yang perlu dilakukan hanya sekedar login setiap hari.

Baca Juga  Keunggulan dan Perbedaan Higgs Domino RP Versi Lama dan Terbaru

Setiap kali Anda melakukan login di hari yang berbeda, maka secara otomatis Anda mendapat tambahan chip. Maka dari itu pastikan Anda selalu rutin login setiap hari dan jangan sampai terlewat karena bisa merugikan Anda.

Jika tidak punya waktu, maka Anda tidak perlu bermain karena cukup dengan masuk ke aplikasi game atau login saja bonus chip sudah bisa didapat. Namun tentu saja Anda berkesempatan mendapat lebih banyak chip kalau mau sambil bermain karena bisa memenangkan pertandingan.

2. Undang Teman

Pihak developer game Higgs Domino menyediakan fitur bernama kode referal yang bisa Anda bagikan ke teman-teman Anda. Undang teman Anda untuk bermain Higgs Domino menggunakan link atau kode referal Anda. Nantinya teman Anda akan mendapat Rp atau bonus yang bisa ditukarkan dengan chip.

Tenang saja, bonus ini tidak hanya diberikan kepada teman yang Anda undang, tapi juga diberikan secara gratis untuk Anda. Setiap kali mengundang teman, Anda berkesempatan mendapat bonus Rp yang bisa langsung ditukarkan dengan chip.

Untuk mengundang teman caranya juga sangat mudah, cukup buka aplikasi game Higgs Domino lalu pada menu loby game pilih menu undang. Pilih teman yang ingin Anda undang dan ketika orang tersebut sukses mendaftarkan akunnya, Anda akan mendapat bonus Rp.

3. Hubungkan dengan Akun Facebook

Cara mendapatkan Chip Higgs Domino gratis yang selanjutnya adalah dengan menghubungkan ID game Anda dengan akun Facebook. Cara ini juga terbilang simpel karena Anda tidak perlu repot-repot mencari teman yang ingin bergabung.

Tugas Anda hanyalah mendaftar akun game Higgs Domino lewat aplikasi lalu menghubungkan ID game tersebut dengan akun Facebook. Untuk panduan caranya Anda bisa mengikuti beberapa poin berikut:

  • Download dan instal aplikasi game Higgs Domino di ponsel Anda.
  • Buka aplikasinya dan pilih Sign Up untuk mendaftar baru atau Log In jika Anda sudah punya akun game.
  • Masuk ke menu Pengaturan lalu klik Hubungkan Facebook.
  • Izinkan game Higgs Domino mengakses data Facebook Anda dan secara otomatis Anda mendapat bonus chip gratis.
Baca Juga  Higgs Domino Island MOD APK Versi Terbaru

4. Membuat Password

Saat pertama kali melakukan pendaftaran akun di game Higgs Domino, maka Anda memiliki satu kesempatan untuk membuat password baru. Di sinilah kesempatan Anda untuk mendapat chip gratis karena setiap player yang membuat password baru berhak mendapat bonus chip.

Namun pastikan Anda tidak menggunakan password yang aneh dengan tujuan melakukan cara ini berulang-ulang. Anda memang bisa mengganti password tersebut nantinya, tetapi itu percuma karena tidak akan ada lagi bonus chip.

Untuk membuat password Anda bisa mengikuti beberapa cara berikut:

  • Log in ke game Higgs Domino.
  • Ketuk ikon tiga baris tiga di pokok kanan atas.
  • Pilih ikon gembok dan masukkan password yang ingin Anda gunakan.

5. Memenangkan Permainan

Cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis yang terakhir adalah dengan memenangkan permainan ini. Silahkan masuk ke game menggunakan ID player Anda dan pilih jenis permainan yang diinginkan. Setelah itu bermainlah dan menangkan game tersebut untuk mendapat hadiah chip sesuai dengan besarnya nilai permainan Anda.

Baca juga : Terbongkar Cara Cheat Higgs Domino MOD APK

Jika Anda ahli dalam permainan kartu, maka mainkan saja game kartu di Higgs Domino dan kalahkan lawan yang ada di sana. Tapi kalau Anda lebih menguasai permainana domino QiuQiu atau lain sebagainya, maka Anda juga bebas memainkannya. Setiap kali player menang dari suatu pertandingan, player tersebut berhak mendapatkan hadiah chip.

Segera menangkan pertandingan Anda di game Higgs Domino dan dapatkan chip sebanyak-banyaknya. Demikianlah beberapa informasi yang dapat disampaikan seputar cara mendapatkan chip Higgs Domino gratis, semoga bermanfaat.

Pos terkait