4 Bahan Yang Tepat Untuk Membuat Tas Seminar Berkualitas

4 Bahan Yang Tepat Untuk Membuat Tas Seminar Berkualitas

Dalam membuat tas seminar tentunya membutuhkan bahan yang berkualitas, dan juga tahan lama. Sehingga, akan menghasilkan tas seminar yang berkualitas dan juga terlihat elegan. Kualitas tas seminar juga akan menentukan kualitas dari seminar tersebut. Berikut bahan yang direkomendasikan untuk tas seminar:

1. Bahan Kulit Sintetis

Jenis bahan yang pertama yaitu ada kulit sintetis, yang mana cocok untuk dijadikan bahan membuat tas seminar. Biasanya, kulit yang digunakan merupakan kulit tiruan dan bukan dari hewan asli. Karena, harganya lebih terjangkau namun memiliki kualitas yang hampir sama.

Kulit sintetis biasanya digunakan pada jenis tas seminar pouch, ukurannya yang kecil akan terlihat mewah. Sifat dari bahan kulit sintetis ini elastis, sehingga sangat fleksibel serta tidak terlalu kaku. Sangat sesuai dijadikan rekomendasi untuk membuat tas seminar.

2. Bahan Blacu

Untuk yang kedua yaitu ada bahan blacu, bisa juga dijadikan alternatif untuk membuat tas seminar yang ciamik. Jenis bahan ini mempunyai sifat yang tidak terlalu tebal, dan lentur. Biasanya dijadikan bahan untuk membuat tote bag, yang mana bisa dijadikan tas seminar.

Bahan blacu ini sekarang sedang hits digunakan, karena memiliki tekstur yang halus. Sehingga, tas yang dihasilkan tidak akan terlalu kaku. Apabila dilihat oleh orang lain ,maka akan terlihat modern serta kekinian. Jadi, bisa dibawa kemanapun, selain untuk acara seminar.

3. Bahan Goni

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu datang dari bahan bernama goni. Bahan dengan jenis goni, bisa juga dijadikan bahan untuk membuat tas seminar. Memang, masih jarang yang menggunakan bahan ini untuk tas seminar. Tetapi, bisa dijadikan inovasi baru yang unik dan tidak monoton.

Tekstur dari kain goni ini mempunyai sifat yang agak kaku serta tebal, jadi cocok dijadikan hana untuk tas. Ada beberapa macam jenis kain goni yang beredar di pasaran. Tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan dan tingkat kehalusan yang diinginkan.

Baca Juga  Download Musik dengan Rekaman Live yang Berkualitas

4. Bahan Parasut

Pada rekomendasi yang terakhir, ada bahan parasut. Mungkin sudah banyak sekali tas yang menggunakan bahan parasut. Karena, memang berkualitas dan juga tahan terhadap air. Jadi, maklum saja bila banyak yang memanfaatkannya untuk membuat tas seminar.

Ada pula beberapa contoh tas seminar dari parasut yang bisa dilihat langsung di TASSEMINAR.ID, yang merupakan produsen tas seminar terkenal. Tas dari bahan parasut ini mudah dibersihkan, karena sifat kainnya yang tidak tebal. Jadi, sudah pasti bisa dipakai dalam waktu lama.

Demikian beberapa rekomendasi bahan untuk membuat tas seminar yang bagus dan juga akan terlihat mewah. Penentuan bahan tas seminar, akan menentukan hasil dari tas seminar itu sendiri. Jadi, pastikan untuk memilih bahan yang cocok dan sesuai dengan tema dari acara tersebut.

Pos terkait