Tingkatkan Sinergitas, Dit Pambovit Gelar Rakor Bersama

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi., membuka kegiatan Rapat Koordinasi ( Rakor ) Direktorat Pengamanan Objek Vital ( Dit Pamobvit ) Polda Lampung yang bertemakan “RAPAT KOORDINASI JASA PENGAMANAN DAN SISTEM MANAJEMEN PENGAMANAN OBJEK VITAL NASIONAL DAN OBJEK VITAL TERTENTU” yang diselenggarakan di Bukit Randu, Bandar Lampung. Kamis ( 5/12/2019)

Hadir dalamkegiatan, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono. S.H., M.Hum., pejabat Utama Polda Lampung dan peserta rakor dari personil Dit Pambovit Polda Lampung dan Polres jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi. menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dengan para stakeholder serta instansi terkai.

“ kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas dalam menentukan pola pengamanan terhadap obyek vital nasional / obyek vital dan kawasan tertentu khususnya yang ada di wilayah Provinsi Lampung” ujar Kapolda Lampung.

Kapolda menjelaskan bahwa secara umum situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Provinsi Lampung hingga saat ini masih tetap dalam keadaan aman dan kondusif, namun demikian masih dipandang perlu untuk mengingkatkan kualitas keamanan semaksimal mungkin dengan cara meningkatkan kerja sama antara Polri dan para pengelola untuk menentukan pola / teknis yang akan dilaksanakan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif khususnya di lokasi obyek vital nasional / obyek vital dan kawasan tertentu di provinsi Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here