Serunya Nobar Film ” Hanya Manusia “

0
50

Tayang Perdana FIlm ” Hanya Manusia ” masyarakat beramai-ramai menyaksikan film “Hanya Manusia”  Film garapan Divisi Humas Polri yang  dibintangi Prisia Nasution, Lian Firman, dan Yama Carlos ini menceritakan tugas  kepolisian yang memberikan pandangan kepada masyarakat atas kinerja aparat kepolisian dalam melindungi warga masyarakat khususnya tentang perdagangan manusia. Film “Hanya Manusia” ini mampu menghipnotis para penonton dikerenakan tema yang diangkat sangat kental dengan situasi kriminalitas yang terjadi.

Film ini menceritkan seorang Polisi ditengah-tengah tuntutan tugas profesionalismenya dia juga manusia yang punya hati, punya conflict of interest di dalam pribadinya. Dia harus mampu menyelesaikan kasus yang sedang ditanganinya sementara di dalam kasus itu adiknya juga menjadi korban. Demi melakukan tugas negara ini dia harus bisa memisahkan atara tugas negara dan perasaan hatinya.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs.Sudarsono,SH. M.Hum beserta Danrem 043 Gatam Kolonel Inf,Taufik Hanafi, Kabinda Lampung, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol,Rudi Sumardiyanto SH.MH ,Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol.Zahwani Pandra Arsyad SH.MSi, Pimpinan Media Cetak dan Elektronik serta pejabat utama Polda Lampung, menyaksikan tayangan perdana film “Hanya Manusia”, di bioskop mall Kartini Jl. Raden Ajeng Kartini No.49 Bandar Lampung.

Acara Nonton Bareng diawali oleh Sambutan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol.Zahwani Pandra Arsyad, SH.MSi, dan acara berjalan dengan Lancar dan hikmat hingga nobar berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here