Rakor Muspika, Kapolsek Bahas Situasi Kamtibmas dan Cuaca Ekstream di Pakuan Ratu.

Kapolsek Pakuan Ratu AKP Riffki Bashori B, menghadiri rapat koordinasi (rakor ) tingkat  musyawarah pimpinan Kecamatan (Muspika) di aula Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Selasa (14/1/2020).

Kegiatan dihadiri sejumlah pejabat seperti Camat Pakuan Ratu H. Edy Haryanto,  Sekcam Pakuan Ratu Nur Rela,  anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Arsad, Kepala Puskesmas,  Ketua KAU, Ketua PKH, KA UPT P3AP2KB Pakuan Ratu, para Kepala Kampung dan sekdes se-Kecamatan Pakuan Ratu serta tamu undangan sekitar 60 orang.

Camat Pakuan Ratu H. Edy Haryanto dalam sambutannya menyampaikan kepada para Kepala Kampung untuk melaksanakan tugas dengan baik, saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas antar pegawai sebagai aparatur negara dan tawakal kepada tuhan yang maha esa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi dan tidak merasa takut dengan aparat kampung maupun pihak Kecamatan.

Sambutan anggota DPRD Kabupaten Way kanan Arsad meminta kepada Kepala Kampung untuk bijaksana dan melayani masyarakat dengan baik serta terus melestarikan batik Lampung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan ke masyarakat luas.

Sementara Kapolsek Pakuan Ratu, membahas tentang situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pakuan Ratu serta upaya preventif dan penanggulangannya apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Tak lupa juga AKP Riffki mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat di wilayah kecamatan Pakuan Ratu telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif hingga saat ini.

Pihaknya berharap  kepada seluruh kepala kampung di wilayah kecamatan  Pakuan guna meningkatkan keamanan agar membuat pos ronda di pinggir jalan Poros di kampung masing – masing.

Selain itu,  mensikapi tentang cuaca yang ekstream akhir-akhir ini, dihimbau apabila wilayahnya ada yang rawan banjir maupun pemukiman berdekatan air sungai, yang berpotensi meluapnya air mengakibatkan banjir untuk selalu waspada dan  segera menginformasikan kepada pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here