Pelaksanaan Supervisi Divhumas Polri Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Kehumasan Di Polda Lampung

Tim Div Humas Mabes Polri yang di Ketuai Kombes Pol Slamet Widodo bersama AKBP M.Iqbal Al Qudusy, S.H.,S.I.K (Sekretaris), AKP Vivi Maria Pransisca S,S.H.,S.I.K, Ipda Eriestu Rizqi Prananda, S.SOS. Melaksanakan Supervisi Di Polda Lampung mengenai pelaksanaan tugas bidang humas polda lampung, Kamis 18 Juli 2019.

Dalam pelaksanaan supervisi ini Kombes Pol Slamet Widodo menjelaskan “bahwa supervisi ini tentunya untuk mendukung pelaksanaan tugas kehumasan di Polda Lampung, dalam pelaksanaan tugas baik dari kebutuhan personil, anggaran, sarana dan prasarana kehumasan pasti ada kendala maka dari itu dilakukan supervisi agar yang menjadi kendala kehumasan menjadi atensi tim supervisi dalam memberikan solusi kedepannya “.Ujarnya 

Terimakasih kepada personil Bid Humas Polda Lampung, Tetap semangat dalam melaksanakan tugas fungsi humas, “Humas ini hidup sebagai fungsi utama operasional”,Jelasnya.

Selanjutnya Tim Supervisi Divhumas Polri sempat mengunjungi ruangan masing masing Subbid Bidhumas Polda Lampung dan Graha Jurnalis tempat wartawan yang sehari-hari pos liputan di Polda Lampung setelah itu tim Divhumas Polri akan melakukan kunjungan ke Polres Jajaran Polda Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here