Download NSWhatsApp 3D Apk Official Versi Terbaru 2022 (Update)

Download NSWhatsApp 3D

Jika anda pengguna HP Android, salah satu aplikasi yang pastinya tidak pernah absen adalah WhatsApp. Namun, terkadang ada rasa bosan yang muncul saat melihat tampilan dan fiturnya yang itu-itu saja. Salah satu solusi yang bisa anda coba yaitu menggunakan WhatsApp Mod seperti NSWhatsApp 3D.

Mungkin anda pernah mendengar aplikasi WhatsApp Mod yang merupakan modifikasi dari WhatsApp versi resminya. Aplikasi yang satu ini adalah pengembangan dari aplikasi resmi dengan penambahan berbagai macam fitur yang tentunya akan lebih memanjakan setiap penggunanya.

NSWhatsApp 3D sendiri adalah versi modifikasi dari aplikasi mod WA yang cukup terkenal yakni GB WhatsApp dengan edisi 3D. Hal itulah yang membuat beberapa fiturnya mirip dengan GBWhatsApp seperti perencanaan pesan, privasi, tema aplikasi, pesan balasan otomatis. mod WA ini dikembangkan oleh developer yang bernama Nairton Silva.

download nswhatsapp

Review NSWhatsApp 3D

Desain yang digunakan pada mod WA ini memiliki kesan 3D menggunakan ikon aplikasi yang berbeda dari WhatsApp versi resmi. Tentunya ikon yang digunakannya terlihat lebih bagus dan membuat tampilan WA menjadi menarik.

Secara rutin NSWhatsApp 3D ini akan mendapatkan pembaruan dari pengembangnya. Pembaruan dilakukan untuk memperbaiki semua bug dan keamanan aplikasi ini. Mod WA yang satu ini belum memiliki website resmi, sehingga untuk mencari file update aplikasinya akan cukup sulit. Namun, anda tidak perlu khawatir karena pada pembahasan kali ini akan diinfokan juga link download NSWhatsApp 3D versi terbaru.

Sebelum lanjut kebagian download file, sebaiknya anda tahu terlebih dahulu fitur apa sih yang membuat aplikasi WhatsApp Mod ini menarik? untuk mengetahui jawabannya silahkan lihat informasinya dibawah ini.

Fitur-Fitur NSWhatsApp 3D

Seperti yang sebelumnya disampaikan, NSWhatsApp 3D ini punya fitur-fitur yang sama dengan mod GBWhatsApp. Namun, ada juga beberapa fitur tersendiri yang tidak ada di GBWhatsApp. Berikut beberapa fitur tersebut.

Baca Juga  Tiktok MOD APK Terbaru Tanpa Watermark

1. Fitur Privasi

Privasi menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam semua aplikasi termasuk dalam WhatsApp Mod. Karena banyak yang menilai jika privasi masih kurang terjaga dengan baik ketika menggunakan WhatsApp resmi sehingga banyak orang yang mencoba NSWhatsApp 3D. Aplikasi ini dinilai mampu menjaga privasi lebih ekstra.

Beberapa fitur privasi yang dimiliki mod WA yang satu ini diantaranya membuat status online tersembunyi, menyembunyikan centang biru, bisa menghilangkan tulisan “sedang mengetik”, dan lainnya. Semua fitur ini bisa anda temukan dalam menu privasi

2. Mode Tanpa Gangguan

Saat anda sedang fokus melakukan aktivitas mobile tertentu seperti browsing, membaca artikel, streaming film, menonton video dan lainnya. Terkadang notifikasi pesan masuk di WhatsApp cukup mengganggu.

Untuk mengatasi hal ini, NSWhatsApp 3D sudah dibekali oleh pengambang dengan pilihan fitur mode tanpa gangguan. Jika mode yang satu ini diaktifkan pengguna, maka setiap pesan WA yang masuk tidak akan muncul notifikasinya di layar HP.

3. Pesan terjadwal

download nswhatsapp

Bagi anda yang ingin mengirimkan pesan penting pada waktu yang ditentukan, misalnya ucapan salam, ucapan selamat hari pernikahan, ucapan rindu ke orang tua, dan ucapan lainnya, anda bisa memanfaat kan fitur aplikasi ini. Jadi, nantinya anda tidak perlu khawatir lagi untuk tertinggal mengucapkan ucapan tersebut pada tanggal yang sudah ditentukan.

Fitur pesan terjadwal yang dimiliki NSWhatsApp 3D ini membantu anda untuk mengirim pesan sesuai jadwal yang diinginkan sehingga nantinya pengguna tidak akan lupa lagi. Selain untuk memberi ucapan tentunya fitur yang satu ini bisa dimanfaatkan sebagai pengingat berbagai momen tertentu.

4. Tema dan Desain Aplikasi

nswhatsapp

Meskipun jika dilihat sekilas semua fitur yang ada di Mod ini sama seperti yang terdapat pada GBWhatsApp. Namun, untuk bagian tampilan desain dan tema yang digunakan tentunya kedua mod WA ini punya ciri khasnya tersendiri. Dalam NSWA 3D semua ikon ditampilkan dalam bentuk 3D dengan menggunakan warna dasar hitam.

Baca Juga  Download Remini MOD APK, Fitur dan Keunggulan

Sedangkan untuk tema yang digunakan pada layar utamanya, anda bisa mengubahnya sesuai keinginan. Saat ini, setidaknya ada 100 tema yang tersedia di NSWA 3D. Anda bisa memilih salah satu yang paling disukai untuk digunakan.

5. Gaya Teks

Hampir sebagian besar aplikasi mod WA saat ingin mengganti font harus download font yang diinginkan terlebih dahulu. Namun, beda halnya saat anda menggunakan aplikasi mod WA yang satu ini karena sudah ada setidaknya 40 font yang bisa anda pilih untuk digunakan.

6. Gaya Layar Beranda

NSWA adalah mod yang memberikan anda kemudahan untuk mengganti latar beranda dan aplikasi WhatsApp. Anda bisa memilih 7 gaya latar beranda yang meliputi ikon ikon kontak dan grup, posisi penghitung pesan yang belum dibaca, letak obrolan internal, dan lain-lain.

7. Gaya Percakapan

Tak hanya layar beranda, setiap penggunanya juga akan diberi kemudahan untuk mengubah gaya percakapan. Saat menggunakan NSWA anda bisa merubah berbagai komponen percakapan mulai dari galeri, kamera, emoji, alat pengirim pesan, dan lain sebagainya.

Download NSWhatsApp 3D

Bagi anda yang ingin mencoba berbagai fitur yang sudah dijelaskan diatas, silahkan langsung download saja aplikasinya. Anda bisa download NSWhatsApp 3D melalui link yang disediakan berikut ini.

Nama Aplikasi NSWhatsApp 3D
Ukuran 66 MB
Versi 7.0
Link Download Download NSWhatsApp 3D

Cara Install NSWhatsApp 3D

Setelah anda berhasil download file NSWA 3D, anda bisa memulai proses instalasi. Namun, ada sedikit perbedaan pada proses instalasi mod WA ini karena aplikasi ini tidak tersedia melalui Play Store. Silahkan anda ikuti saja setiap langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  • Sebelum memulai proses instal aplikasi NSWhatsApp 3D, silahkan masuk ke Pengaturan HP.
  • Lalu pilih menu Keamanan dan Aksesibilitas.
  • Berikutnya silahkan cari opsi Sumber Tidak Dikenal, silahkan aktifkan opsi tersebut.
  • Setelah, memastikan opsi tersebut aktif. Silahkan lanjutkan untuk menginstal aplikasi NSWhatsApp 3D.
  • Ikuti semua proses instalasi sesuai petunjuk yang diberikan oleh sistem.
  • Setelah itu, anda sudah bisa menggunakan aplikasi NSWhatsApp 3D dengan berbagai macam fitur yang dimilikinya.
Baca Juga  KakaoTalk di Dunia Bisnis: Meningkatkan Komunikasi dan Kolaborasi

Dengan menggunakan aplikasi NSWhatsApp 3D ini, setiap penggunanya mungkin bisa lebih betah menggunakan aplikasi WhatsApp.

Itulah sedikit informasi mengenai NSWhatsApp 3D yang merupakan salah satu mod WA terbaik yang ada saat ini. Dan untuk mendapatkan informasi tambahan seputar WA mod bisa kunjungi rsud-adjidarmo.id

Pos terkait