Kapolda Lampung Hadiri Perayaan HUT Polairud ke 69

Kapolda Lampung memimpin Upacara peringatan HUT Polairud ke 69 di lapangan apel mako Polairud Polda Lampung. Dalam kegiatan tersebut sebagai isnpektur upacara Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, Msi. dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Lampung, Rabu 4/12/2019.

Dalam amanatnya, Kapolda Lampung membacakan amanat Kapolri, menyampaikan bahwa sejak tahun 1950 Pol Airud sudah menunjukan eksistensinya dalam mengemban tugas di wilayah perairan dan udara. Berbagai pencapaian dan prestasi telah diraih dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan kamtibmas maupun sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Peningkatan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Kementrian / Lembaga dan seluruh elemen masyrakat disemua lapisan guna mendukung berbagai agenda nasional dan pemerintahan. Inovasi dan terobosan kreatif sangat diharapkan, khususnya di perairan dan kepulauan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Perairan Dan Udara ke 69. Arnavat Dharpa Mahe (Karena Di Laut Kami Bangga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here