Juara II Kejuaran Taekwondo Championship Kapolri Cup 2019, Kapolres Lampung Utara Beri Syifa Penghargaan

0
164

Lampung Utara – Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Salwa Syifa Syarifah murid SMA Kemala Bhayangkari Lampung Utara atas prestasinya menjadi juara II Kejuaran Taekwondo Championship Piala Kapolri Cup 2019 di Jakarta dengan katagori mendali perak poomsae individu putri. Senin (16/9/19).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan SMA Kemala Bhayangkari Lampung Utara pada saat apel mingguan dengan di hadiri oleh Kepala Sekolah dan dewan guruserta seluruh murid SMA Kemala Bhayangkari.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, saya sebagai pembina yayasan Kemala Bhayangkari dan juga sebagai Kapolres pelaksanaan kamtibmas di Lampung Utara mengucapkan terimaksih kepada bapak ibu dewan guru dan adik-adik semua atas prestasi yang di buat oleh SMA Kemala Bhayangkari.

“Kita tadi sudah bersama-sama menyaksikan bagaimana salah seorang rekan kita tiap hari bersama-sama dengan kita disini duduk bersama dikelas yang sama gurunya juga sama, seragamnya sama, makanannya juga sama dan semuanya juga sama dimana Syifa bisa membuat prestasi tingkat Provinsi dan Nasional”, ujar AKBP Budiman.

Saudara kita Syifa ini membuat suatu prestasi, baru minggu kemarin saya memberikan penghargaan juga kepada yang bersangkutan karena mendapat juara II lomba kamtibmas mewakili pramuka Lampung Utara di tingkat Provinsi.

“Minggu kemarin saya kasih hadiah lomba kamtibmas juara II sekarang juara II lagi , juara II Taekwondo Championship Piala Kapolri Cup 2019. Ini adalah hal yang luar biasa yang pasti semua nya harus diiringi dengan ridho allah SWT”, kata Kapolres.

Jadi marilah kita mendekat kepada Allah dan juga banyak berupaya dan selalu berlatih dengan keras, tidak ada yang dicapai tanpa ada keringat dan upaya. Sekali lagi ini bisa menjadi suatu pembelajaran buat kita menjadi contoh buat kita semua bahwa hal-hal tidak mungkin ada yang tidak bisa, semua bisa.

“Saya yakin aura positif ini prestasi yang baik ini akan segera menular kepada adik-adik sekalian sehingga nanti adik-adik semua bisa meraih prestasi”, papar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here