Istri Muda Tega Sewa Eksekutor Bakar Suami dan Anak Tirinya

0
735

Terungkapnya dua jasad yang terbakar dimobil di Sukabumi yang diketahui adalah Edi Candra Purnama alias Pupung (54) dan Mohammad Adi Pradana alias Dana (23).

Pelaku utamanya adalah Aulia Kesuma ( 35 ) istri Muda korban Edi Candra Purnama alias Pupung (54) sekaligus ibu tiri Mohammad Adi Pradana alias Dana (23), sebelum di bakar kedua korban dibunuh di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan menyewa dua pembunuh bayaran S dan A.

“ Aulia menyewa Eksekutor S dan A ini dengan memberikan racun tikus kepada korban dengan minuman, diberikan racun dengan harapan langsung meninggal. Setelah korban lemas, dicek nggak gerak,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Kedua eksekutor ini diminta tersangka utama, Aulia Kesuma (35), menghabisi nyawa suami dan anak tirinya. Aulia menjanjikan para eksekutor bayaran Rp 500 juta untuk membunuh korban.
Selain itu, Aulia juga melibatkan anaknya sendiri Kelvin, untuk ikut dalam pembunuhan itu. Kelvin bertugas mencekoki korban Dana dengan minuman keras.

” anak Aulia si K disuruh untuk anaknya korban inisial D untuk diberi miras akhirnya mabuk dan nggak sadar, kemudian dibekap,” imbuhnya.

Setelah kedua korban dipastikan tewas, para tersangka kemudian membawa kedua korban ke Sukabumi, Jawa Barat. Di sana, jasad kedua korban dibakar di dalam mobil pada Minggu (25/8/2019).

Akibat kejadian ini, tersangka Kelvin ikut mengalami luka bakar. Dia saat ini dirawat di RSPP.

Sementara itu, Tim Jatanras gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Lampung juga telah berhasil menangkap dua orang eksekutor yang melarikan diri ke Lampung
“Dua tersangka eksekutor ini ditangkap di Lampung dan malam ini akan diperiksa dulu,” kata Kombes Argo Yuwono.

Aulia merencanakan pembunuhan tersebut karena terlilit utang. Dia sebelumnya meminta sang suami menjual rumah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here