Fitur-fitur FMWhatsApp MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
FMWhatsApp
FMWhatsApp

Lampung News – Berkirim pesan secara online sangatlah mengasyikkan, terutama jika kita berkirim pesan dengan teman terdekat. Aplikasi yang paling populer untuk mengirim pesan secara online adalah WhatsApp. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 miliar pengguna dan sudah banyak tersedia versi modifikasinya, salah satunya FMWhatsApp.

Aplikasi WhatsApp versi MOD yang satu ini dikembangkan oleh developer pihak ketiga untuk meningkatkan pengalaman berjejaring sosial yang lebih seru. Di dalamnya terdapat banyak fitur unggulan seperti tambahan stiker, privasi, dan lainnya yang membuat aktivitas Anda di WhatsApp terasa berbeda.

Sekilas Tentang FMWhatsApp MOD APK

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi ini dikembangkan oleh developer pihak ketiga sehingga tidak akan Anda temui di Google Playstore. Anda bisa mendapatkan aplikasinya dengan cara mengunduh manual di blog atau situs yang banyak menyediakannya.

Aplikasi WhatsApp FM sendiri diluncurkan oleh developer Fouad MOD. Pihak developer berupaya untuk merekayasa aplikasi WhatsApp original untuk ditambahkan berbagai fitur menarik. Tidak heran jika WhatsApp FM banyak diminati oleh pengguna.

WhatsApp versi modifikasi semacam ini memang terkenal dengan banyaknya fitur unik yang tersedia. Beberapa developer lainnya menyediakan fitur download, mengubah font, hingga mengganti tema. Sedangkan pada FMWhatsApp Anda juga akan menemui fitur tersebut dan berbagai fitur serta keunggulan lainnya.

Bahkan ada beberapa fitur yang bisa meningkatkan privasi dan keamanan Anda di WhatsApp. Jika penasaran dengan fitur dan keunggulan di WhatsApp versi MOD silahkan simak informasi ini sampai habis, ya!

Fitur dan Keunggulan FMWhatsApp

WhatsApp dari Fouad MOD menawarkan banyak perubahan dan tambahan fitur dibanding WA versi original. Fitur di dalamnya juga tidak hanya unik dan menarik, tapi bermanfaat karena bisa melindungi privasi Anda.

Berikut ini beberapa fitur serta keunggulan WhatsApp Fouad MOD:

  1. Menghapus Status Online

Status Last Seen dan Online dalam WhatsApp berfungsi menunjukkan kapan terakhir kali Anda aktif di perangkat tersebut. Biasanya status ini digunakan untuk mengetahui apakah orang tersebut sedang aktif atau sudah lama tidak membuka WhatsApp.

Namun beberapa pengguna justru terganggu dengan status ini dan ingin menghilangkannya. Kabar baknya, Anda bisa melakukan itu berkat ada fitur Freeze Last Seen di FMWhatsApp. Fitur ini bisa menghilangkan status Last Seen dan status Online meskipu Anda sedang berada di perangkat WhatsApp. Dengan begitu pengguna lain tidak akan mengetahui aktivitas Anda.

  1. Menyembunyikan Status View

Ketika melihat status milik orang lain, maka orang tersebut akan mengetahui bahwa Anda sudah melihatnya karena terdapat status “Viewed by”. Tapi tenang saja, dengan menggunakan WhatsApp dari Fouad MOD, Anda tidak perlu khawatir dengan privasi itu lagi.

Di aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat menyembunyikan status view. Itu artinya, orang lain tidak akan tahu kalau Anda sudah melihat status mereka. Hal seperti ini tentu saja menyenangkan karena Anda tidak lagi dianggap kepo dan ingin tahu status orang lain tapi tetap bisa melihatnya.

  1. Menyembunyikan Identitas Centang Whatsapp

Tanda centang di WhatsApp memiliki beberapa identitas, yaitu satu centang abu-abu menandakan pesan belum diterima, centang dua abu-abu menandakan pesan sudah diterima, dan centang dua biru menandakan pesan dibaca.

Namun jika Anda tidak ingin identitas centang WhatsApp ini diketahui oleh pihak pengirim pesan, maka Anda bisa mengaktifkan fitur privasi di WhatsApp Fouad MOD. Terdapat fitur yang menyembunyikan identitas centang di WhatsApp sehingga orang lain tidak akan tahu apakah ponsel Anda aktif untuk menerima pesan tersebut.

  1. Melihat Pesan yang Dihapus

Anda pasti kesal jika ada teman atau pengguna WhatsApp lain yang menghapus pesannya padahal Anda belum sempat membaca. Tapi tenang saja, di Fouad MOD WhatsApp Anda bisa mengaktifkan fitur Retract Message yang dapat menarik pesan terhapus. Nantinya Anda bisa melihat pesan apa yang dihapus oleh pengguna lain sehingga tidak perlu penasaran lagi.

  1. Melihat Status Terhapus

Selain mengembalikan pesan yang terhapus, fitur di FMWhatsApp juga memungkinkan Anda untuk melihat status pengguna lain yang sudah dihapus. Biasanya status pengguna akan hilang secara otomatis setelah 24 jam tayang.

Namun status tersebut bisa hilang jika si pengguna sengaja menghapusnya. Nah, di sinilah peran dari WhatsApp MOD yang akan mengembalikan status tersebut sehingga tetap terlihat. Bahkan nantinya si pengguna tidak akan tahu kalau Anda baru saja melihat statusnya.

Cara Download dan Instal FMWhatsApp

Sebenarnya aplikasi ini sangat mudah diunduh dan diinstal di ponsel Android Anda. Hanya saja aplikasinya tidak tersedia di Google Playstore sehingga Anda bisa mencarinya sendiri melalui web browser dan Google untuk mendapatkannya.

Baca juga : Mango Live MOD APK, Keunggulan dan Cara Download

Kalau belum tahu caranya, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini yang akan memandu Anda untuk mengunduh dan menginstal Fouad MOD WhatsApp secara gratis:

  • Pertama, silahkan buka web browser di ponsel Anda lalu kunjungi laman Google.com.
  • Setelah itu masukkan kata kunci “Download FMWhatsApp APK” di kolom pencarian.
  • Nantinya akan muncul banyak situs dan blog yang menyediakan file tersebut dan bisa Anda unduh secara gratis.
  • Jika proses unduhan sudah berhasil, bukalah folder Download di ponsel Anda dan cari file APK WhatsApp MOD tersebut.
  • Pilih file aplikasinya lalu klik
  • Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai dan aplikasi terpasang di ponsel Anda.

Cara di atas pastinya sangat mudah dan bisa Anda lakukan secara gratis tanpa keluar biaya apapun. Aplikasi FMWhatsApp memang dihadirkan gratis namun membawa fitur premium yang akan memberi pengalaman berbeda saat chattingan bersama pengguna lainnya.

Pos terkait