Download OGWhatsApp Beserta Kelebihan dan Cara Instal

download ogwhatsapp

Jika anda ingin menggunakan WhatsApp dengan fitur yang lebih lengkap, maka anda direkomendasikan untuk download OGWhatsApp yang merupakan salah satu WhatsApp Mod yang sangat layak untuk dicoba. OGWhatsApp disertai dengan berbagai macam fitur menarik dan keren yang tidak anda jumpai pada WhatsApp versi original.

OGWA merupakan salah satu WhatsApp Mod yang dihadirkan dengan tampilan yang cukup sederhana dan ringan. Pengembang dari aplikasi ini memberikan tambahan fitur keren pada bagian sistem keamanan dan privasi pengguna.

Diantara fitur dari OGWhatsApp yang cukup menarik perhatian adalah fitur yang terkait privasi pengguna, diantaranya bisa mengatur siapa saja orang yang bisa membuka foto profil, chat, status, dan masih lain sebagainya. Fitur inilah yang kemudian yang menjadi daya tarik bagi pengguna WhatsApp Mod.

Tak hanya itu, pengembang dari aplikasi ini juga sudah menambahkan berbagai fitur keren di OGWA versi terbaru, seperti menyembunyikan status online dan melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. OG WhatsApp juga merupakan salah satu alternatif yang tepat selain WhatsApp Aero.

Anda bisa menggunakan OGWA dan aplikasi WhatsApp Mod lainnya secara bersamaan agar bisa menentukan mana yang paling cocok. Dalam sebuah perangkat anda bisa menggunakan dua atau lebih WhatsApp sekaligus.

Fitur Unggulan OGWhatsApp

Seperti yang diketahui bersama, saat ini WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi media sosial yang memiliki banyak pengguna. Kehadiran aplikasi ini tentunya membuat beberapa orang yang memiliki kelebihan tertentu untuk menghadirkan WhatsApp dengan versi yang lebih baik disertai beragam fitur yang sangat membantu.

download ogwhatsapp

OGWhatsApp sebagai salah satu pilihan WhatsApp Mod yang kehadirannya menawarkan berbagai fitur menarik dan keren. Sebelum download OGWhatsApp ada baiknya jika mengetahui fitur-fitur yang dimiliki OGWhatsApp terlebih dahulu, silahkan simak ulasan yang ada di bawah ini.

Baca Juga  Fitur-Fitur Faceapp Pro MOD APK Terbaru

1. Tahan dari Banned

Salah satu resiko yang bisa terjadi pada saat menggunakan WhatsApp Mod yakni akun WA akan diblokir. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika anda menggunakan OGWhatsApp versi terbaru.

Anda akan aman dari pemblokiran karena pengemban dari aplikasi ini sudah menyertakan fitur tahan dari banned sehingga setiap penggunanya tidak perlu lagi khawatir akan diblokir. Aplikasi ini juga sudah dijamin memberikan keamanan dan semua fiturnya bisa digunakan secara gratis.

2. Membuat Pesan Terjadwal

WhatsApp Mod yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan pada waktu tertentu. OGWA akan memberikan kemudahan agar bisa menjadwalkan pesan WhatsApp yang akan anda kirim secara otomatis sesuai dengan waktu yang sudah anda tentukan.

Untuk mulai menggunakan fiturnya ini anda tinggal melakukan pengaturan pesan yang akan dikirim, kapan waktu pesan akan dikirim, dan kontak dimana pesan akan dikirimkan secara otomatis. Aplikasi yang satu ini akan mengatur semua hal yang anda butuhkan dan secara otomatis akan melakukan pengiriman pesan di jam tertentu ke nomor tujuan yang sudah ditentukan.

3. Menelpon Tanpa Harus Menyimpan Nomor

Pada saat menggunakan WA original, jika ingin mengirimkan pesan atau menelepon seseorang melalui WA harus menyimpan nomornya dulu. Namun, hal initidak berlaku ketika anda menggunakan OGWhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan ke seseorang tanpa harus disertai dengan menyimpan data kontak orang tersebut terlebih dahulu.

4. Copy Paste Status

Ketika menggunakan WhatsApp original ada beberapa hal yang mungkin anda ingin lakukan namun tidak bisa dilakukan. Misalnya saja menyalin status WA yang telah dibagikan ke WA anda. OGWhatsApp ini memiliki salah satu fitur yang cukup menarik adalah fitur untuk copy dan paste status.

Baca Juga  Intip Fitur Fouad WhatsApp MOD APK Versi Terbaru

5. Anti Hapus Chat

Mungkin anda pernah menerima pesan ke WhatsApp dan sebelum anda sempat membuka pesan tersebut, pesannya sudah dihapus oleh pengirim. Apakah bisa melihat pesan yang terhapus itu? jawabannya iya, dengan menggunakan OGWhatsApp anda bisa melihat pesan yang datang dari siapapun meski pesan tersebut sudah dihapusĀ  sebelum sempat anda baca.

Setelah mengetahui beberapa kelebihan OGWhatsApp yang membuatnya bisa menjadi salah satu pilihan WhatsApp Mod terbaik yang ada saat ini, anda disarankan untuk download aplikasi ini.

Download OGWhatsApp APK

Nama Aplikasi OGWhatsApp (OG WhatsApp / OG WA)
Versi Terbaru 12.00
Diperbarui Juli 2021
Ukuran File 45 MB
Download APK OGWhatsApp APK

download ogwhatsapp

Setelah melihat penjelasan mengenai fitur yang dimiliki oleh OGWA dan sudah berhasil download aplikasinya. Anda tinggal menginstal aplikasi tersebut di HP Android yang anda miliki. Bagi anda yang telah download file OGWhatsApp namun masih bingung bagaimana cara untuk memasangnya di HP Android, berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti.

Cara Download OGWhatsApp dan Instal

  1. Pertama, silahkan download aplikasi OGWhatsApp melalui link yang sudah dibagikan di atas.
  2. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Sebelum menginstal aplikasi OGWhatsApp, masuk terlebih dahulu ke Pengaturan HP yang anda gunakan.
  4. Setelah itu, masuk ke menu Keamanan.
  5. Lalu, aktifkan fitur penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  6. Setelah aktif, anda tinggal instal aplikasinya.
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Setelah aplikasi OGWhatsApp berhasil terpasang di HP tanpa ada kendala, anda tingga membuka aplikasinya dan melakukan login atau mendaftar akun WhatsApp baru. Setelah itu, anda sudah bisa menggunakan semua fitur yang ditawarkan WhatsApp Mod keren ini secara gratis. Anda juga bisa coba gunakan WhatsApp Mod lain yaitu WhatsApp Aero yang sudah dibahas sebelumnya.

Baca Juga  Download Remini MOD APK, Fitur dan Keunggulan

Demikianlah informasi mengenai Download OGWhatsApp beserta informasi mengenai kelebihan dan cara instal aplikasinya. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini diharapkan anda bisa lebih puas menggunakan WhatsApp karena sudah disertai beragam fitur yang tidak ada pada versi original.

Pos terkait