Biadap, Ayah Perkosa Anak Tirinya Sendiri

0
190

Pelaku pemerkosa Andi (35) warga Jl.Pisang, Dusun Pringgodani I, Desa Madukoro, Kecamatan Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara yang tega memperkosa anak tirinya Bunga (12) sepulang sekolah ( 31/8/2019 ).
Pelaku saat ini sudah ditangkap tim Reskrim Polsek Kotabumi Utara. Minggu, 01 September 2019, Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP /92/VIII/2019/Polda Lampung/Res Lampung Utara/ SPKT Polsek Ktb, atas laporan dari keluarga korban pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

“ pelaku kami tangkap di kediaman neneknya Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara. Namun pelaku berhasil melarikan diri ke arah perkebunan singkong “ ujar Kapolsek Kotabumi Utara, Iptu Rukmanizar.

Selain itu Kapolsek Kotabumi Utara, Iptu Rukmanizar menjelaskan bahwa pelaku ini juga merupakan residivis kasus Curat dan baru bebas dari LP selama empat hari lalu.

“Pelaku dan barang bukti berupa
pakaian korban ( jilbab, kaos dalam, pakaian sekolah pramuka, rok pramuka, celana dalam dan singlet) serta 1 buah sperei milik pelaku sudah diamankan di Polsek Kitabumi Utara, dan sedang menjalani proses lebih lanjut,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here