5 Fitur InShot Pro MOD APK Terbaru FullPack dan Cara Downloadnya

Gambar Gravatar
InShot Pro MOD APK
InShot Pro MOD APK

Lampung News – Kalau dulunya aktivitas edit video hanya bisa dilakukan lewat komputer berspesifikasi tinggi, maka hal itu tidak berlaku lagi. Justru sekarang pekerjaan seputar video editor sudah bisa dilakukan lewat ponsel Android dengan bantuan aplikasi InShot Pro. Untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis, Anda dapat mengunduh dan menginstal InShot Pro MOD APK.

Aplikasi InShot Pro versi MOD merupakan software yang dikembangkan oleh developer pihak ketiga untuk menyajikan fitur premium tanpa perlu membayar. Para pengguna bisa menikmati berbagai fitur premiumyang bisa meningkatkan kualitas video menjadi lebih profesional.

Sekilas Tentang InShot Pro MOD APK

InShot adalah aplikasi video editor yang tersedia di Google Playstore dan bisa diunduh secara gratis. Sedangkan InShot Pro merupakan versi premium dari aplikasi tersebut. Namun kini juga sudah tersedia InShot Pro MOD APK yang menjadi aplikasi premium gratis sehingga Anda tidak perlu lagi membayar biaya langganan.

Aplikasi InShot Pro versi MOD dikembangkan oleh pihak ketiga sebagai jalan keluar bagi para pengguna Android yang ingin menikmati fitur premium tanpa biaya tambahan. Di dalamnya terdapat tampilan dan tools yang sama persis dengan InShot yang tersedia di Google Playstore.

Anda bisa melakukan editing video untuk berbagai kebutuhan. Baik itu editing sederhana maupun tingkat lanjutan sehingga video yang dihasilkan lebih berkualitas. Para pengguna kebanyakan menggunakan InShot untuk mengedit video yang akan diunggah ke media sosial. Seperti TikTok, Instagram, YouTube, Facebook, dan lain sebagainya.

Hanya saja untuk aplikasi InShot versi MOD tentu bisa Anda temui di Google Playstore. Anda harus mengunduhnya secara manual dalam bentuk file APK dan menginstalnya di ponsel Android.

Fitur InShot Pro MOD APK FullPack

Salah satu keunggulan InShot Pro versi MOD adalah banyaknya fitur yang tersedia di dalamnya. Anda bisa menghasilkan konten video profesional berkat tools editing premium. Berikut beberapa fitur di InShot Pro MOD FullPack yang akan Anda dapatkan:

  1. Efek Suara

Suara dan musik menjadi penentu tema atau atmosfer sebuah video. Konten video horror tentu tidak akan mencekam apabila tidak didukung suara dan musik yang sesuai. Begitupula dengan konten video traveling yang terasa kurang hidup tanpa adanya musik yang dinamis.

Nah, lewat aplikasi InShot Pro versi MOD Anda bisa menambahkan berbagai macam efek suara dan musik. Tersedia ratusan efek suara yang dapat Anda gunakan dengan berbagai macam tema. Anda juga bisa menambahkan musik lewat file pribadi sehingga jauh lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Filter

Jika Anda menggunakan InShot Pro MOD APK maka Anda bisa menikmati ratusan filter yang tersedia di dalamnya. Hingga saat ini pihak developer InShot terus memperbaharui filter mereka sehingga selalu ada yang update.

Kabar baiknya, lewat aplikasi InShot Pro versi MOD yang terbaru sudah tersedia ratusan filter paling update. Anda tidak akan ketinggalan dengan trend filter masa kini yang membuat konten video terlihat lebih outstanding!

  1. Tayangan Slide

Aplikasi InShot Pro versi MOD juga menyediakan fitur tayangan slide. Anda bisa menggabungkan berbagai jenis foto dan video untuk ditayangkan lebih hidup lewat fitur ini.

Ada banyak fitur slide yang bisa memberi efek transisi dan musik pada foto maupun video Anda. Hasilnya tentu saja sangat menakjubkan karena ritme video bisa disesuaikan dengan musik.

  1. Video Meme

Bagi Anda para pencinta meme, saat ini Anda bisa membuat meme sendiri lewat InShot Pro MOD APK. Di aplikasi ini tersedia fitur untuk menghidupkan sebuah video menjadi lebih lucu, cantik, dan unik dengan berbagai tambahan efek.

Tersedia berbagai gambar dan karakter unik yang akan menghiasi konten video Anda. Aplikasi InShot juga bisa digunakan untuk mengubah warna latar belakang video sesuai keinginan.

  1. Tanpa Watermark

Salah satu fitur terbaik dari InShot Pro MOD APK adalah tanpa watermark. Jika Anda mengedit video menggunakan aplikasi versi modifikasi ini, maka video yang dihasilkan tidak menandakan watermark apapun.

Hal ini tentu saja sangat membantu Anda yang ingin mengedit video dengan hasil lebih profesional. Anda bisa mengunggahnya ke berbagai jejaring media sosial tanpa harus menunjukkan bahwa video tersebut diedit menggunakan aplikasi InShot.

Baca juga : Cara Menggunakan WA Web di Laptop atau PC

Cara Download dan Instal InShot APK Pro MOD

File APK InShot Pro MOD terbilang memiliki spesifikasi yang sangat ringan. Bahkan aplikasi ini bisa berjalan dengan lancar di ponsel Android keluaran lama. InShot Pro versi MOD hadir dengan ukuran file 27 MB dan minimal Android 4.3 ke atas. Itulah alasannya banyak pengguna Android yang mengandalkan aplikasi video editor yang satu ini karena ringan dan mudah dioperasikan.

Anda bisa segera mengunduh dan menginstalnya dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan unduh file APK InShot Pro di Google.
  • Ketik kata kunci “Download InShot Pro MOD APK Gratis” di laman pencarian Google.
  • Setelah itu Anda akan menemukan website yang menyediakan file unduhannya.
  • Segera unduh dan tunggu proses unduhan selesai.
  • Jika sudah, periksa folder Download di ponsel Anda dan cari file APK yang sudah diunduh.
  • Klik file tersebut lalu pilih
  • Secara otomatis ponsel Android Anda akan menginstal aplikasi Inshot Pro versi MOD dan bisa segera digunakan.

Selesai, kini Anda bebas mengakses InShot Pro MOD APK tanpa perlu membayar biaya langganan. Jika cara instalasi di atas gagal, periksa pengaturan ponsel Android Anda dan izinkan ponsel untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga, selamat mencoba!

Pos terkait