228 Personil Polda Lampung Naik Pangkat

Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs.Purwadi Arianto.M.Si bertindak selaku Inspektur Upacara kenaikan Pangkat Perwira Bintara dan Tamtama Polri Pada Polda Lampung Periode 1 Januari 2020 pukul 07.00 WIB, Selasa (31/12/2019).

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polda Lampung dan dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung dan PJU Polda Lampung, Serta seluruh Personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat serta Keluarga.

Dalam Sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan “Kenaikan Pangkat pada periode ini sejumlah 228 (dua ratus dua puluh delapan) personil yang terdiri dari Kombes 2 Personil, AKBP 2 Personil, Kompol 18 Personil , AKP 26 Personil, IPTU 24 Personil, Brigadir 150 Personil, Tamtama 6 Personil,” Ucap beliau.

Atas nama Pribadi dan Pimpinan, Kapolda Lampung mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Setingkat lebih tinggi kepada Personil yang naik pangkat, dan keluarga yang setia mendampingi dalam melaksanakan tugas.

“Ini merupakan REWARD atau penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan program prioritas Kapolri, program ke satu mewujudkan SDM Unggul melalui proses pembinaan karier berbasis Meritokrasi dan kompetensi,”. Pungkas beliau.

Penekanan Kapolda kepada seluruh anggota Polda Lampung.
1. Tingkatkan kualitas SDM di semua fungsi kepolisian dan mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yg semakin berkembang pesat.
2. Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan,kesederhanaan,dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas,serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yg kuat pada norma hukum yg berlaku.
3. Pedoman 3 pilar (Proaktif, Partnership, dan Problem Solving) dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas agar selalu kondusif.
4. Tingkatkan kesiapsiagaan, laksanakan tugas dgn tulus melayani, dan cepat merespon untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Ucapan Selamat dari Kapolda Lampung, dan PJU Polda Lampung dan Pamen Polda Lampung serta dilajutkan fhoto bersama Kapolda Lampung dan PJU Polda Lampung, serta acara syukuran di Siger Lounge Loby Mapolda Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here